4 Warga Balikpapan Terkena Virus Corona, Hasil uji Laboratorium Diketahui 3 Hari Lagi

GenBisnis, BALIKPAPAN – Empat warga Balikpapan, Kalimantan Timur menjalani observasi di rumah sakit karena mengalami gejala tertular Virus Corona.

Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengatakan bahwa keempat orang tersebut masih dalam status terindikasi. Mereka flu, panas, dan demam seperti ciri-ciri serangan Virus Corona.

“Kita akan laporkan dulu ke laboratorium Jakarta. Kita tunggu dua atau tiga hari. Paling lambat empat hari sudah ada hasil apakah positif atau negatif,” katanya di Balikpapan, Selasa (3/3/2020).

Rahmad menjelaskan bahwa satu dari empat warganya baru pulang dari Arab Saudi melakukan ibadan umrah. Menjadi hal lumrah, setiba di Tanah Air mengalami flu dan demam. Sementara sisanya sedang dicari tahu.

Baca Juga :  5 Pasien Positif Corona Dinyatakan Sembuh

“Jadi bukan berarti karena kena Corona. Bisa saja virus-virus lain. Tapi tunggu 2 sampai 3 hari lagi. Mudah-mudahan negatif,” jelasnya.

Rahmad menuturkan bahwa warga Balikpapan diimbau untuk tidak panik. Hidup bersih juga harus terus dijaga.

“Jauhi dari kerumunan atau bepergian ke negara yang terindikasi atau terkena corona. Kita berdoa agar Balikpapan terhindar Corona,” ucapnya.

Sumber

Leave a Reply