7 Cara Jitu Meningkatkan Produktivitas Tim Sales

GenBisnis – Marketing atau pemasaran dan penjualan adalah sebuah aktivitas yang dapat memberikan keuntungan kepada perusahaan, dan juga faktanya tidak ada satu perusahaan/bisnis dimanapun yang mampu bertahan dan sukses tanpa meningkatkan penjualan produk atau jasa mereka.

Hampir semua perusahaan meningkatkan penjualan mereka dengan menggunakan salesman. Salesman/salesforce adalah bagian dari strategi upaya dari marketing guna meningkatkan penjualan produk.

Namun, sebagian besar tenaga penjualan menghabiskan waktunya untuk tugas-tugas yang tidak terkait dengan penjualan. Sehingga, produktivitas tim dalam bekerja tidak dapat dimaksimalkan. Padahal, jika dilakukan dengan benar, meskipun Anda memiliki sedikit perencanaan Anda memiliki kesempatan untuk menghasilkan penjualan saat Anda membuang-buang waktu yang dimiliki tersebut.

Baca Juga :  Merasa Iba, Polsek Tandun Beri Bantuan Sembako kepada Ibu Pencuri Sawit

Untungnya, kami memiliki beberapa cara dari para sales leader yang paling produktif sehingga Anda juga dapat mengambil manfaat dari pengalaman mereka, Berikut penjelasannya :

1. Mempersiapkan diri dari malam sebelumnya

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mempersiapkan diri sejak malam sebelum Anda bekerja keesokan harinya. Kurangi aktivitas yang tidak diperlukan di malam hari. Jauhkan smartphone Anda jika sudah memasuki jam istirahat.

Leave a Reply