9 Tips Menemukan Passion

Jika anda dapat melakukan satu hal untuk mengubah hidup anda, saya akan sangat merekomendasikannya untuk menemukan sesuatu yang anda sukai, dan melakukannya untuk mencari nafkah.

Ini tidak semudah kedengarannya, tapi akan sepadan dengan usahanya.

Jika anda enggan untuk pergi bekerja, atau mendapati diri anda terus-menerus kekurangan motivasi, atau menemukan apa yang anda lakukan membosankan dan berulang-ulang, anda perlu mulai mencari pekerjaan baru.

Tetap dalam pekerjaan anda saat ini tidak hanya akan terus membuat anda tidak bahagia, tetapi anda tidak menyadari potensi penuh anda dalam hidup.

Bayangkan ini sebagai gantinya:

Anda bangun pagi, melompat dari tempat tidur, bersemangat untuk pergi bekerja. Anda mungkin bekerja lebih lama daripada rata-rata orang, tetapi itu tidak terasa sulit bagi anda, karena jam kerja anda bertambah cepat.

Baca Juga :  Untung Besar, Jual Makanan di Tokopedia

Anda sering berada dalam kondisi pikiran seperti itu, yang sering disebut sebagai “arus”, di mana anda bisa kehilangan jejak dunia dan waktu, kehilangan diri anda sendiri dalam tugas yang ada. Pekerjaan seharusnya bukanlah sesuatu seperti yang banyak digambarkan orang-orang, tetapi sesuatu yang menyenangkan, menarik, dan mengasyikkan. Ini bukan “pekerjaan” tapi passion.

Jika anda memiliki pekerjaan yang tidak anda sukai, atau bahkan tidak anda sukai, ini akan terdengar seperti mimpi buruk bagi anda. Dan jika anda tidak pernah berusaha menemukan apa yang anda sukai, anda benar: pekerjaan yang menyenangkan tidak akan pernah mungkin saya dapat.

Tapi beranilah bermimpi, berani membayangkan kemungkinan, dan berani benar-benar mencari apa yang anda sukai, dan itu bukan hanya angan-angan, tapi hal yang benar-benar mungkin.

Baca Juga :  Tren Bisnis 2030

Jadi apa yang harus kamu lakukan? Bagaimana menemukan passion anda? Berikut adalah beberapa saran yang kami rangkum untuk anda :

Leave a Reply