Advan Rilis Ponsel 4G dengan Harga 400 Ribu !

GenBisnis, Jakarta – Advan meluncurkan feature phone dengan sistem operasi KaiOS pertama di Indonesia. Berkolaborasi dengan Indosat Ooredoo, feature phone berjuluk ‘Hape Online’ itu telah mendukung 4G sehingga kecepatan jaringan ponselnya diklaim tak kalah dari ponsel pintar.

Direktur Operasional Advan, Chandra Tansri, menyambut positif kerja sama dengan Indosat Ooredoo dalam merilis ponsel ini. Terlebih Hape Online kepunyaan Advan itu ditujukan bagi entry-level alias kelas pemula yang selama ini masih jarang atau bahkan terbatas mengakses internet.

“Ponsel ini merupakan bentuk komitmen antara Advan dengan Indosat Ooredoo agar berbagai kalangan masyarakat Indonesia dapat menikmati akses internet cepat melalui jaringan 4G menggunakan Hape Online yang tentunya [dengan harga] terjangkau,” ujar Chandra melalui keterangannya, Jakarta, Rabu (12/2).

Baca Juga :  Driver Taksi Online Bisa Dapat Keringanan Cicilan Sampai 24 Bulan

Sementara itu, Head of Retail & Device Management Indosat Ooredoo Radhia Bendhifi mengatakan kehadiran Hape Online dengan KaiOS ini merupakan bentuk dukungannya terhadap pemerataan digital di seluruh Indonesia.

“Kami berharap langkah ini akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat sehingga dapat mempercepat tumbuhnya ekonomi digital Indonesia,” ujar Radhia.

Sebagai informasi, kendati berstatus sebagai feature phone, pengguna Hape Online tetap bisa mengakses berbagai media sosial seperti WhatsApp, Google, Google Maps, YouTube, Facebook, serta Twitter. Bahkan Hape Online bisa dipakai sebagai perangkat MiFi yang dapat digunakan untuk berbagi akses internet hingga ke 11 peranti lainnya.

Hape Online memiliki spesifikasi layar 2,4 inci dengan resolusi QVGA 240×320 dan memiliki RAM 512MB serta ROM 4GB. Ponsel ini juga telah dilengkapi kamera depan beresolusi 0,3MP dan belakang 2MP.

Baca Juga :  HP Lipat Samsung Galaxy Z Flip, Berapakah Harganya?

Apabila kapasitas penyimpanan dirasa kurang, Hape Online juga bisa ditambahkan kartu memori Micro-SD hingga kapasitas 32GB guna menyimpan file yang lebih besar.

Hanya dengan merogoh kocek Rp419 ribu, Hape Online yang di-bundling dengan paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo ini sudah bisa didapatkan.

Sumber.

Leave a Reply