Apes Banget Anthony Martial

GenBisnis, Lisbon –  Anthony Martial lagi butuh gol demi membangkitkan kepercayaan diri. Tapi sayang, tiga peluang emasnya sia-sia kala Timnas Prancis hadapi Portugal.

Prancis mampu mengalahkan Portugal di matchday kelima di Grup C, UEFA Nations League dengan skor 1-0. Duel Portugal vs Prancis berlangsung di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Minggu (15/11) dini hari WIB.

N’Golo Kante jadi pahlawan Les Blues. Kante mencetak gol semata wayang di menit ke-53.

Prancis bisa saja menambah gol. Andaikan, tiga peluang emas Anthony Martial bisa berujung masuk ke gawang.

Dimulai di babak pertama, kala Anthony Martial mendapat umpan terobosan dari Antoine Griezmann. Martial berlari kencang dan tinggal berhadapan dengan kiper Portugal, Rui Patricio. Sayang, sepakan Martial masih bisa dimentahkan Patricio.

Baca Juga :  Wajib Tahu! Fakta Tentang Hantavirus

Kemudian dari skema bola mati tendangan bebas, Griezmann mengirim bola ke Varane. Bek tengah itu melanjutkan ke Adrien Rabiot yang disambutnya dengan tendangan salto, mengarah ke Martial. Nama terakhir menyundul bola, tapi kena tiang.

Lalu, saat Lucas Hernandez mengirim umpan mendatar ke depan gawang, Martial meneruskannya. Lagi-lagi, Patricio mengagalkannya.

Anthony Martial lagi butuh gol demi membangkitkan rasa percaya diri. Tak ayal, pemain berusia 24 tahun itu lagi mandek di klubnya, Manchester United.

Dilansir dari Squawka, Anthony Martial sudah bermain sebanyak empat kali di Liga Inggris sampai pekan kedelapan. Martial cuma baru menyumbang satu assist dan belum mencetak gol.

Malah, Anthony Martial sama sekali belum mencatatkan shots on target alias tendangan ke arah gawang!

Baca Juga :  84 Tenaga Medis di DKI Terjangkit Virus Corona, 2 Diantaranya dalam Kondisi Hamil

Meski begitu, Anthony Martial masih dipercaya sebagai striker Manchester United dan Timnas Prancis. Tapi tentu, secepatnya dia harus bikin gol.

(aj) sumber.

Leave a Reply