Artisan Bakery Jadi Sorotan

Genbisnis, Jakarta – Masyarakat Indonesia sepertinya memang sudah memiliki daya juang yang mendarah daging. Bahkan meski dalam keadaan terdesak seperti saat ini sekalipun jumlah pelaku bisnis justru semakin berkembang dan bertambah.

Pandemi Covid-19 yang terjadi selama beberapa bulan terakhir ini, nyatanya tak mampu membendung kreativitas para pelaku bisnis. Mereka justru semakin terpacu untuk membuat produk-produk yang kreatif dan inovatif.

Termasuk para pelaku usaha yang bergerak di bidang produk olahan pangan seperti artisan bakery yang kini telah menjadi trend baru di ibu kota. Para artisan bakery ini sangat kreatif dalam mengkreasikan dessert dengan mengutamakan unsur handmade.

Sejumlah pelaku usaha ini juga hadir menyajikan ragam kreasi dessert dalam Jakarta Dessert Week yaitu festival makanan pencuci mulut yang diselenggarakan secara daring mulai 5 hingga 25 Oktober 2020.

Baca Juga :  Kemunculan Nokia Phone di Film James Bond "No Time To Die"

Tentunya untuk menghasilkan produk dessert handmade berkualitas diperlukan terigu premium yang diproduksi dengan teknologi tinggi. Untuk itulah, produsen terigu PT Bungasari Flour Mills Indonesia ikut serta dalam mendukung festival bertemakan “Magical” ini.

Leave a Reply