Baby Yoda, Mainan Dari STAR WARS Ludes Dalam Sehari

GenBisnis, JAKARTA – The Force tetap kuat walaupum di dalam mainan dengan karakter bernama Baby Yoda, bintang yang terkenal dari Disney Plus original “The Mandalorian”. Kurang dari sehari setelah dapat dibelinya lewat pre-order, Bayi Yoda Animatronic Hasbro dengan harga $ 59,99 dolar tidak lagi tersedia secara online di Disney online resmi.

Toko di Disney mengatakan kehabisan stok, Amazon mengatakan untuk sekarang tidak tersedia, toko lain seperti Target dan Walmart masih menerima pemesanan pre-order. Walaupun fans dari Baby Yoda bisa memesan mainan ini lewat pre-order, tapi kemungkinan tidak dapat dikirimkan hingga Desember 2020.

The Child Animatronic Edition keluaran Hasbro memiliki ketinggian 10 inci, mempunyai fitur 25 suara yang berbeda dan kombinasi gerakan, termasuk senang dan gembira, berceloteh ketika bergerak ke atas dan bawah dari kepala mainan, dan juga bergerak telinganya dan mata dapat dibuka dan ditutup.

Baca Juga :  5 Nasehat Penting Bob Sadino Jika Ingin Sukses Berbisnis

Mainan bertenaga baterai ini dapat diaktifkan dengan menekan kepala bayi. Mengusap kepala mainan hingga tiga kali untuk mengaktifkan “The Force” yang dimana mainan akan mengangkat kedua tangannya, memejamkan mata, sama halnya ketika menggunakan The Force Baby Yoda juga bisa tidur jika mainan ini di rentangkan.

Bayi Yoda masuk kedalam pencarian “Baby” nomor satu di Google di AS tahun lalu. Pre-order item ini menjadi best-seller terlaris sepanjang perdagangan ritel. Bahkan Funko juga mengumumkan akan menjual The Child Pop! (bobblehead).

Sumber.

Leave a Reply