Banyak Yang Takut Corona, Dheeraj Kalwani Justru Terinspirasi Membuat Film

Genbisnis, Jakarta – Pandemi virus corona membuat sejumlah perusahaan bisnis meredup, namun tak jarang juga membuat perusahaan lain justru mengeluarkan ide-ide baru mereka untuk mempertahankan bisnis, seperti Dee Company.

Sejumlah proses produksi film yang digarap oleh Dee Company terpaksa dihentikan lantaran pandemi corona atau Covid-19 terjadi di Indonesia.

Namun, sebagai produser, Dheeraj Kalwani tak mau berdiam diri. Melihat situasi saat ini, Dheeraj justru terinspirasi untuk membuat sebuah film tentang wabah corona di Indonesia. Menurut dia, pandemi corona ini bisa difilmkan dengan beragam sudut pandang.

“Kisah kemanusian, kisah teror, hingga kisah cinta semua ada. Tinggal bagaimana kami mengolahnya. Saya rasa penting untuk membuat film tentang corona ini sebagai penanda zaman, kita pernah melalui fase kritis dengan cara masing-masing,” kata Dheeraj dalam keterangan tertulis, Jumat (17/4/2020).

Baca Juga :  Kabar Tom Hank & Istrinya Yang Terjangkit Virus Corona

Saat ini, proses masih dalam tahapan meramu cerita. Dheeraj menargetkan film tersebut bisa diputar pada 2021 mendatang setelah situasi mulai kondusif.

“Pertama kami harus benar-benar menanti corona teratasi untuk mulai produksi, sementara kita tidak tahu kapan hal itu terjadi, tapi saya yakin secepatnya,” harapnya.

Sebagaimana harapan semua warga dunia, Dheeraj berharap obat dan vaksin virus corona segera ditemukan sehingga pandemi ini segera berakhir. Begitulah pandemi corona ini memberinya inspirasi untuk membuat sebuah karya film.

Dan seperti halnya masyarakat lain, Dheeraj juga berharap pandemi ini segera berakhir.

(QY)Sumber.

Leave a Reply