Benarkah Mike Tyson Takut Lawan Holyfield? Ini Jawaban Si Leher Beton

Genbisnis.com, JAKARTA – Mike Tyson menepis tudingan takut melakukan pertandingan ulang melawan Evander Holyfield setelah ditawari pertarungan trilogi. Kedua mantan juara kelas berat itu sudah menyatakan telah keluar dari masa pensiun untuk melanjutkan karier tinju mereka.

Holyfield, yang dua kali mengalahkan Iron Mike, berlatih lagi untuk kembali ke ring tinju. Namun, ia belum memiliki lawan bertarung. Sedangkan, Tyson, 54 tahun, bakal menghadapi Roy Jones Jr, 51 tahun, dalam tontonan delapan ronde akhir pekan depan.

Menurut sumber TMZ, dikutip dari The Sun, Selasa, 10 November 2020, tim Holyfield menyindir keinginan Tyson yang bertarung melawan Jones Jr. “Ini bahkan bukan tentang uang pada saat ini, saya pikir Tyson takut,” kata Holyfield. “Kami telah menawarkan beberapa kali untuk bertarung, Tyson vs Holyfield adalah pertarungan yang seharusnya terjadi.”

Baca Juga :  Mesti Lakukan Ini Agar Industri Leasing Bertahan
Baca Juga : Mundur dari Balapan MotoGP 2020, Ini Pernyataan Lengkap Marc Marquez

Holyfield pertama kali mengalahkan Tyson pada tahun 1996. Ia menang pada ronde kesebelas. Mereka bertanding ulang setahun kemudian dalam laga tinju “Bite Fight”. Tyson didiskualifikasi setelah menggigit telinga Holyfield di ronde ketiga.

Baca Juga : Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) Resmi Diluncurkan

Iron Mike menanggapi spekulasi tentang pertarungan lain dengan saingan besarnya dalam sebuah wawancara dengan Jim Gray. Mike Tyson mengatakan, “Itu selalu menjadi sesuatu yang dapat kami lakukan jika orang-orang menginginkannya, jika itu cukup pragmatis, saya akan senang melakukannya.”

(ZQ) sumber.

Leave a Reply