Berkah Penjual Lumpia di Final Piala Gubernur Jatim

GenBisnis, Sidoarjo – Final Piala Gubernur Jatim antara Persebaya vs Persija di Gelora Delta Sidoarjo membawa berkah bagi para pedagang di sekitar stadion. Salah satunya pedagang lumpia goreng.

Sejak pagi, para suporter Persebaya, Bonek sudah memadati area sekitar stadion. Sejumlah suporter tampak mengerubuti penjual lumpia.

Astuti merupakan pedagang lumpia asal Ngaglik, Tambaksari, Surabaya. Ia mengaku datang ke stadion sekitar pukul 08.00 WIB dan langsung menggelar barang dagangannya. Ia membawa ratusan lumpia yang siap dijual.

Penjual Lumpia Meraup Untung Berlipat

Ia bersyukur bisa meraup untung melimpah karena dagangannya bisa dijual dengan harga yang lebih tinggi dari hari biasanya. Biasanya dua lumpia dijual Rp 5 ribu. Namun kini Rp 5 ribu per biji.

Baca Juga :  Berakhirnya Sesi I, Saham Emiten Farmasi Makin Berjaya

“Saya berangkat berdua dengan anak saya. Barang dagangan kita bagi berdua biar cepat habis dan langsung pulang,” kata Astuti, Kamis (20/2/2020).

Perempuan yang memiliki tiga anak ini mengaku membawa 200 lumpia dari Surabaya. Rencananya, dagangannya itu akan dijual di dalam stadion. Namun tiket masuk sudah habis terjual.

“Tadi mau beli tiket tapi habis. Mau beli di calo kok mahal Rp 100 ribu,” imbuh Astuti.

Tidak hanya berjualan lumpia. Ia juga menjual nasi bungkus dengan berbagai macam lauk. Harganya Rp 20 ribu per bungkus

“Saya tadi dianter suami ke sini sama anak saya. Kami biasanya berjualan di Stadiaon GBT,” pungkas Astuti.

Baca Juga :  8 Cara Jitu Atur Keuangan Dalam Bisnis

Memang tidak jarang, pedagang dadakan seperti Astuti selalu pintar mencari peluang untuk menyambut even olahraga seperti ini.

Sumber.

Leave a Reply