BMW Motorrad Definition CE 04 Gabungkan Dunia Analog dan Digital

Genbisnis.com, JAKARTA – BMW Group menunjukkan BMW Motorrad Definition CE 04, sarana mobilitas beroda dua bergaya perkotaan baru yang menggabungkan dunia analog pengguna dengan dunia digital.

Selain sebagai sarana transportasi, BMW Motorrad Definition CE 04 juga didefinisikan sebagai alat komunikasi untuk komuter perkotaan. Dengan penggerak elektriknya, desain futuristik, dan solusi konektivitas inovatif, ia menetapkan definisi baru di segmen skuter.

BMW Motorrad Definition CE 04 bertenaga listrik telah dikembangkan dan diadaptasi secara konsisten untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan persyaratan pelanggan.

Baca Juga : BMW Motorrad Concept R18, Penjelajah Besar dengan Sentuhan Modern

“Mobilitas listrik adalah sistem penggerak sentral Grup BMW dan kami secara konsisten mengandalkan teknologi ini dalam strategi keberlanjutan kami. Penggerak listrik juga menjadi topik terkini untuk BMW Motorrad, terutama untuk lingkungan perkotaan,” kata Edgar Heinrich, Kepala Desain BMW Motorrad, dalam keterangan pers, Jumat (13/11/2020).

Baca Juga :  Perusahaan Warren Buffet Juga Babak Belur Dihantam Corona

Sejak 2013, BMW Motorrad telah menjadi pelopor di area ini dengan skuter evolusi BMW C. BMW Motorrad CE 04 adalah kelanjutan logis dari strategi mobilitas listrik di wilayah metropolitan ke level baru, baik secara teknis maupun visual.

Desain Definition CE 04 mewakili estetika urban baru. Apabila BMW Motorrad Concept Link pada 2017 masih tampak seperti visi yang jauh dari masa depan, BMW Motorrad Definition CE 04 pada 2020 mentransfer desain radikal Concept Link ke tahap persiapan produksi.

Baca Juga : BMW Motorrad : Aplikasi Jejaring Rever Gaet 1 Juta Pemotor

“Kami telah mentransfer banyak elemen inovatif dan detil konsep ke dalam seri. Realitas teknis penggerak listrik, seperti paket energi hemat dan kereta penggerak kompak, memungkinkan kami membuat desain khas yang mendefinisikan estetika perkotaan baru dan berbeda jelas dari gaya konvensional,” kata Alexander Buckan, Kepala Desain Kendaraan BMW Motorrad.

Baca Juga :  Bursa Global Menurun, IHSG Semakin Terpuruk

Baik dalam hal desain maupun penggunaan digital, BMW Motorrad Definition CE 04 selalu berfokus pada solusi yang praktis dan ramah pengguna.

Baca Juga : BMW Motorrad Hadirkan Rantai M Endurance, Bebas Perawatan!

BMW Motorrad melihat potensi besar dalam interaksi antara kendaraan dan perlengkapan pengendara dalam hal keamanan, kenyamanan dan pengalaman emosional.

Pengendara terhubung dengan lingkungannya melalui smartphone-nya melalui BMW Motorrad Definition CE 04. Layar 10,25 inci adalah yang terbesar di segmen skuter hingga saat ini dan bertindak sebagai antarmuka antara dunia digital dan analog pengendara.

(ZQ) sumber.

Leave a Reply