Curhat Soal Kegugurannya, Meghan Markle Kena Bully

GenBisnis, Los Angeles – Meghan Markle mengaku mengalami keguguran anak kedua dalam sebuah kolom opini yang ditulisnya di New York Times. Pengakuan tersebut lantas menuai reaksi yang beragam.

Ada yang memuji keberanian Meghan Markle untuk berbagi cerita tentang pengalaman tersebut. Namun, tak sedikit pula yang mencibir istri Pangeran Harry itu dan menilainya munafik.

“Orang ini yang meminta suaminya meninggalkan negara asal dan tugas kerajaannya atas nama menjaga privasi, lalu merahasiakan kelahiran anak pertamanya sebelum pengumuman. Dan sekarang, ia menceritakan kepada dunia tentang pengalaman yang sangat pribadi dari pasangan mana pun,” kicau seseorang di Twitter.

Netizen lainnya menyebut Meghan Markle yang saat ini menetap di AS bersama Pangeran Harry dan putra mereka, hanya ingin mencari sensasi. “Dia sedang mencari perhatian publik,” tulis komentar tersebut.

Baca Juga :  Pemeran Ali Topan Meninggal Dunia

Dihujani komentar negatif, Meghan Markle pun mendapat dukungan dari sejumlah selebriti. Salah satunya, Chrissy Teigen yang belum lama ini mengalami pengalaman serupa.

“Penghargaan untuk potongan absolut hari ini jatuh kepada Marco Giannangeli. Selamat potongan dari s**t,” cuit Chrissy Teigen di akun Twitter pribadinya.

Seperti dilansir dari E! News, istri John Legend itu sedang membalas perkataan seorang netizen yang mengomentari kejadian memilukan yang dialami Meghan Markle.

“Adakah yang benar-benar mempertanyakan rasa sakit dan penderitaan akibat keguguran, atau mereka mungkin mengkritik keputusan Meghan untuk menulis 1.000 kata artikel soal dirinya sendiri?” cuit netizen tersebut.

Aktris Jameela Jamil turut membela Meghan. “Ketika Anda mengkritik Meghan karena membahas soal keguguran, dengan alasan itu masalah pribadi, Anda berarti membiarkan kebiasaan diam terhadap masalah-masalah yang membuat masyarakat merasa malu, sendirian dan tak berdaya. Orang-orang harus tahu bahwa mereka tak sendirian,” tulis bintang komedi The Good Place itu.

Baca Juga :  Telkomsel: Beberapa Minggu Ini Pelanggan Sudah Bisa Akses Netflix Lagi

(aj) sumber…

Leave a Reply