Diam-diam Earphone Apple AirPods Pro Dijual Resmi di Indonesia, Berapakah Harganya?

GenBisnis – Setelah diluncurkan pada Oktober tahun lalu, earphone wireless Apple terbaru, Airpods Pro, diam-diam telah resmi dipasarkan di Indonesia.

Di dalam negeri, Airpods Pro dijual Rp 4,2 juta dan sudah tersedia secara online di iBox.co.id.

Menurut Director of Marketing & Communication Erajaya, Djatmiko Wardoyo, Airpods Pro juga dapat dibeli langsung di beberapa outlet iBox secara offline di Jakarta sebagai distributor resmi produk Apple.

“Ya, sudah ada di (outlet) iBox,” kata Djatmiko melalui pesan teks saat dihubungi, Senin (2020/03/02).

Dia tidak menjelaskan di mana toko-toko iBox sudah menjual Airpods Pro. Namun, dengan postingan akun Instagram resmi iBox Indonesia, earphone wireless sudah dapat diperoleh di iBox Store Kelapa Gading Mall, Central Park, dan Senayan City.

Baca Juga :  Bos Garuda Indonesia: Industri Penerbangan Bisa Mati Suri

Gambaran dari Airpods Pro, earphone nirkabel terbaru dari Apple adalah yang pertama untuk yang memiliki seri AirPods design in-ear. Artinya, pengguna bisa memakai earphone ini lebih nyaman tanpa khawatir jatuh karena perangkat ini dilengkapi dengan sepasang buds.

Untuk buds, AirPods Pro juga dilengkapi dengan tiga ukuran buds, small-medium-big, untuk menyesuaikan ukuran earphone dengan ukuran lubang telinga pengguna.

AirPods Pro sendiri dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan, salah satunya adalah fitur noise-canceling, Active Noise Cancellation. Seperti namanya, fitur ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik dengan jelas tanpa gangguan dari sekitarnya kebisingan.

Fitur lainnya adalah Transparency Mode, memiliki kelebihan yang dapat digunakan pengguna untuk mendengarkan suara di sekitar pengguna ketika mereka menggunakan earphone, dan Adaptive EQ yang memungkinkan AirPods Pro dapat menyesuaikan output suara berdasarkan telinga pengguna.

Baca Juga :  3 hal Membangun Bisnis di Masa Resesi

Di sektor hardware, AirPods Pro dilengkapi dengan chip H1 yaitu fitur active voice recognition dari Siri.

AirPods Pro juga dibekali oleh wadah earphone untuk mengisi daya perangkat secara nirkabel. Apple mengklaim AirPods Pro dapat digunakan untuk mendengarkan musik dari 4,5 jam pada satu kali charging penuh.

Sumber.

One Reply to “Diam-diam Earphone Apple AirPods Pro Dijual Resmi di Indonesia, Berapakah Harganya?”

Leave a Reply