Dipastikan! Peluncuran Xiaomi Black Shark 3, Berikut Kelebihannya

GenBisnis, Jakarta – Xiaomi akan mengungkap generasi perangkat berikutnya bernama Black Shark 3 5G. Dikutip dari GSM Arena, seperti dilansir Antara, Minggu 12 Januari 2020, perangkat ini dikabarkan memiliki sertifikasi dari Departemen Perindustrian dan Teknologi Informasi China (MIIT).

Xiaomi Black Shark 3 dikabarkan akan datang dengan konektivitas 5G atau koneksi generasi kelima. Tidak hanya fitur ini, rumornya perangkat ini juga menjadi smartphone pertama yang dilengkapi dengan 16 GB RAM.

Beberapa orang mungkin mengatakan ini tidak diperlukan, tetapi pengguna lain akan menghargai kehadiran memori tambahan, terutama bagi mereka yang berencana untuk menggunakan smartphone untuk waktu yang lama. Hal ini belum diketahui persis kapan Xiaomi Hitam Jaws 3 5G akan didistribusikan di pasar.

Baca Juga :  Wabah Corona, Pembatalan Konferensi Antara Google & Microsoft

Sebelumnya di tahun lalu, Xiaomi akhirnya meluncurkan pasar ponsel gaming ke Indonesia, Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro, pada 26 Oktober 2019.

Black Shark 2 hadir dengan prosesor Snapdragon 855, sedangkan Shark 2 Pro hitam memiliki prosesor Snapdragon 855+.

Sebulan kemudian, 27 November 2019 Black Shark hadir dengan edisi terbatas Black Shark 2 Pro Lava Orange eksklusif untuk pasar Indonesia dengan harga mulai dari US Rp. 8.999.000.

Sumber.

Leave a Reply