Dokter Cantik Dengan APD Nyentrik Malang Jawa Timur

Sejak pandemi corona menyebar ke seluruh dunia, tenaga medis langsung mengandalkan alat perlindungan diri (APD) selama bekerja. Tak hanya mereka yang bekerja di rumah sakit, tapi dokter dengan spesialis lain seperti dokter gigi juga turut mengenakan APD.

Hal tersebut perlu dilakukan lantaran profesi dokter gigi juga memiliki risiko yang tinggi karena harus berhadapan langsung dengan droplet dari mulut para pasien. Uniknya, seorang dokter gigi perempuan asal Malang bernama drg. Nina Agustin jadi viral karena mengenakan APD yang nyentrik. Penampilannya ini banyak diperbincangkan netizen lantaran pemilik akun Twitter @deddyhuang_ mengunggah foto-foto penampilan Nina.

“Temanku dokter gigi, bagikan gambar ini. Jadi ini dokter gigi di Malang yang bikin sendiri APD level 3. Keren banget ya, biar praktek tetap fashion,” begitu cuitannya yang dibarengi dengan foto-foto drg. Nina Agustin saat mengenakan berbagai model APD dengan desain heboh.

Baca Juga :  Harga Emas Catat Rekor Tertinggi, Jual atau Beli?

Unggahan tersebut kemudian mendapat banyak respon positif. Hingga kini, cuitan akun tersebut viral dan telah disukai oleh 30 ribu orang dan di-retweet sebanyak 10 ribu kali.

Jika dilihat dari foto-foto yang diunggah oleh drg. Nina sendiri melalui akun Instagram pribadinya, pemilik klinik NDC Dentist di Malang ini mempunyai lima APD yang dibuat secara khusus. Berbeda dengan APD pada umumnya yang berwarna putih polos, APD milik Nina memiliki motif animasi dan warna yang bermacam-macam.

Tak hanya itu, Nina juga melengkapi koleksi baju pelindungnya tersebut dengan sepatu boots yang tak kalah menarik. APD tersebut juga didesain dengan model yang feminin mengikuti lekuk tubuhnya. Sehingga saat dikenakan jadi terlihat seperti busana-busana latex atau jumpsuit yang pas di badan.

Baca Juga :  Ribuan Pesepeda di Mojokerto Berakhir Ricuh

“Safety, professionalism, and beauty in harmony,” begitu tulis keterangan drg. Nina Agustin dalam salah satu fotonya di Instagram.

aw/sumber.

Leave a Reply