Edinson Cavani Lagi ‘Bermasalah’

Genbisnis, Manchester – Ada kabar kurang baik buat fans Manchester United. Striker Setan Merah, Edinson Cavani sedang ada masalah dengan kebugarannya.

Edinson Cavani merupakan salah satu rekrutan baru Manchester United di bursa transfer musim panas kemarin. Dia didatangkan secara cuma-cuma, setelah kontraknya di PSG habis.

Cavani sudah mencetak satu gol kala laga kontra Everton di akhir pekan kemarin. Tapi sayang, dirinya belum bermain sebagai starter. Baru tiga kali main di Liga Inggris sebagai pemain pengganti.

Dilansir dari Mirror, kabar buruk datang dari Edinson Cavani. Di jeda internasional ini, dirinya dipanggil Timnas Uruguay untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Latin.

Asisten pelatih Timnas Uruguay, Celso Otero menyebutkan kalau Cavani sedang ada masalah soal kebugaran. Alhasil, Cavani sepertinya tidak akan diturunkan sebagai starter untuk laga kontra Kolombia pada besok, Sabtu (14/11) dini hari WIB.

Baca Juga :  Erupsi Semeru Luapkan Awan Panas Hingga 2 Km

“Kami akan melihat perkembangannya. Saya tidak yakin, kalau dia bermain dari menit awal,” ujarnya.

Usut punya usut, masalah kebugaran Edinson Cavani juga sudah diketahui oleh pihak Manchester United. Memang, Cavani belum fit sepenuhnya setelah dirinya terakhir bermain di PSG sejak Maret 2020.

Cavani dinilai belum menemukan performa terbaiknya. Itu sebabnya, MU belum berani menurunkan penyerang berusia 33 tahun itu untuk 90 menit penuh.

“Kami akan melihat dulu seberapa jauh fitnya,” tutup Celso.

(aj) sumber.

Leave a Reply