Heboh! Kabel Charger Ada di Kandung Kemih Pria Ini

GenBisnis, Jakarta – Bukan hal aneh lagi jika mendengar kabar kasus earphone tak sengaja tertelan oleh penggunanya. Tapi yang satu ini lebih mengejutkan, ditemukan kabel charger di kandung kemih seorang pria. Kok bisa?

Adalah seorang dokter di Guwahati, India, yang menemukan kabel pengisian daya ponsel dalam tubuh pasiennya. Dia pun membagikan kasus yang pertama kali dialami selama 25 tahun kariernya ke media sosial.

Dokter yang memiliki nama Walliul Islam itu mengisahkan siang itu seorang pria datang ke rumah sakit tempat dirinya bertugas. Sang pasien mengeluhkan sakit perut yang parah.

Saat ditanya, si pasien mengaku secara tidak sengaja menelan earphone ponsel. Akhirnya dilakukan pemindaian X-Ray untuk melihat detailnya.

Baca Juga :  Penjualan Mobil Dan Motor Hancur Lebur

Hasilnya ditemukan benda seperti kabel di dalam perut pasien. Namun saat dioperasi betapa kagetnya tidak ditemukan kabel tersebut di saluran pencernaan.

Dikirim oleh Wallie Islam pada Rabu, 03 Juni 2020

Ini yang kemudian membuat dr Walliul harus melakukan X-Ray tambahan di ruang operasi. Posisi kabel tersebut ternyata berada di kandung kemih.

Lebih mengejutkan lagi setelah diangkat bukan earphone seperti penuturan pasien. Tapi yang didapat adalah sebuah kabel pengisian baterai ponsel.

Operasi pun sukses dijalankan dan pasien pun dalam proses pemulihan. Kabel tersebut dikeluarkan melalui uretra penis.

Lantaran pasien tidak menggambarkan kejadian sesungguhnya, dr Walliul menduga pasiennya itu memiliki kebiasaan memasukkan kabel dan barang-barang lainnya melalui uretra penisnya sebagai bentuk kenikmatan seksual. Tindakan itu lazim disebut masturbasi uretra.

Baca Juga :  Umumkan Daftar Gim Di Xbox Series X, Microsoft Gelar Acara

dr Walliul melihat pasiennya itu tidak tidak memiliki gangguan mental dan hanya melakukan kesenangan seksual.

“Pria yang memanjakan diri (dengan memasukan barang) ke uretra bukan hal baru. Tapi pria ini terlalu ekstrim karena kabel mencapai kandung kemihnya. Ini kasus yang sangat langka,” terang dr Walliul seperti dilansir dari Gizchina.

(HG) Sumber.

Leave a Reply