Hobi Membawakan Hoki, Bisnis Pop-up Paper

GenBisnis – Banyak bisnis yang sukses karena berawal dari hobi. Layaknya seperti melukis, menulis, bahkan menjadi seorang fotografer.

Hobi yang dijadikan bisnis memang cukup menguntungkan karena dapat meraup cuan yang tidak sedikit jumlahnya. Hal tersebut juga didukung dengan banyaknya peminat dari produk yang ditawarkan.

Nah, bicara tentang hobi, apakah Anda suka membuat produk kerajinan tangan yang unik dan menarik, seperti pop-up paper?

Jika iya, inilah kesempatan besar bagi Anda untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah dari hobi yang Anda lakukan selama ini!

Pop-up paper merupakan salah satu bentuk kreativitas tiga dimensi (objek timbul). Ternyata pop-up paper sudah banyak dimanfaatkan oleh banyak orang sebagai peluang bisnis yang mumpuni, lho.

Baca Juga :  Perombakan Komite Covid-19, Airlangga Hartarto Ambil Alih Peran Erick Thohir?

Selain karena membutuhkan kreativitas khusus dalam pembuatannya, pop-up paper juga banyak peminatnya. Tidak hanya di kalangan anak-anak, orang dewasa dan orang tua pun menyukainya.

Biasanya, hasil kerajinan kreatif ini digunakan sebagai hadiah yang akan diberikan untuk orang-orang tersayang saat hari ulang tahun, anniversary, bahkan seringkali dijadikan hiasan mahar di hari pernikahan.

Selain itu, banyak yang menggunakan pop-up untuk alat edukasi bagi anak-anak agar lebih mudah menangkap pelajaran.

Tekniknya pun bermacam-macam, biasanya disesuaikan dengan jenis pop-up paper yang dibuat dan juga disesuaikan dengan permintaan sang pembeli.

Leave a Reply