Hotel Unik Berkonsep Kapal Phinisi

Genbisnis, Makassar – Setelah kondisi penat bekerja dari rumah, stress menghadapi gencarnya tekanan covid-19 terhadap kondisi kesehatan, aktifitas, dan ekonomi mungkin sebagian orang akan mendambakan liburan.

Beberapa yang lain mungkin akan berpikir menghabiskan waktu untuk sekedar beristirahat, dan memulihkan diri dari kepenatan. Entah hanya di rumah, atau mungkin mencari waktu untuk menginap di hotel dengan fasilitas memadai untuk memanjakan diri.

Sebuah hotel bintang tiga baru di Makassar memiliki bangunan dengan gaya arsitektur terinspirasi dari Kapal Phinisi. Adapun hotel tersebut yakni Teraskita Hotel Makassar Managed by Dafam.

Berdasarkan keterangan pers yang Kompas.com terima, Jumat (25/9/2020), hotel tersebut kolaborasi antara Dafam Hotel Management dan Waskita Karya Realty. Horel tersebut secara resmi beroperasi mulai hari ini.

Hotel seluas 1.829 meter persegi ini memiliki 125 kamar yang terdiri dari 107 kamar Deluxe, 15 kamar Executive, 2 kamar Junior Suite, dan 1 kamar Disable. Lihat Foto Teraskita Hotel Makassar Managed by Dafam, sebuah hotel baru di Makassar yang mulai beroperasi pada Jumat (25/9/2020).

Baca Juga :  Mendikbud Berikan Keringanan UKT Untuk Mahasiswa Yang Terdampak Covid-19

Seluruh kamar dilengkapi dengan televisi LED dengan saluran multibahasa, akses WiFi, pengatur AC individual, alat pembuat teh dan kopi, serta kamar mandi modern yang lengkap.

Tidak hanya itu, hotel ini juga memiliki fasilitas infinity pool, pool terrace cafe, Canting Restaurant, dan sepuluh ruang pertemuan yang nyaman untuk keperluan bisnis atau liburan. Teraskita Hotel Makassar Managed by Dafam memiliki lokasi yang sangat strategis karena terletak di jantung Kota Makassar.

Sebab, hotel tersebut lokasinya berada di Jalan Andi Pangeran Pettarani 88. Hotel juga dekat dengan pusat pemerintahan, perkantoran, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan. Selain itu, jarak dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin hanya 30 menit. Sementara jarak dari ikon Kota Makassar yakni Pantai Losari hanya 15 menit.

Baca Juga :  Surabaya Masuki Fase Kritis Corona!

Pada masa pandemi seperti saat ini, pastikan saat menginap tetap melakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yaitu dengan mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, serta tidak bepergian jika demam atau suhu tubuh di atas 37,3 derajat Celsius.

RID, SUMBER

Leave a Reply