Huawei : Ratusan Aplikasi Dalam 1 Minggu

Genbisnis – Sejak diluncurkan bersamaan dengan perangkat Huawei Mate 30 Pro pengguna Huawei Mobile Services (HMS) telah menembus angka lebih dari 600 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia hingga Desember 2019.

HMS merupakan aplikasi dan layanan untuk mendukung ekosistem di perangkat pintar Huawei dalam menghadirkan pengalaman akan kemudahan, kecepatan, dan kelancaran.

Visi HMS sendiri di tahun 2020 yakni ingin menciptakan pengalaman kecerdasan baru dan ekosistem HMS tanpa batas untuk penggunanya di seluruh dunia.

PT. Datascrip sebagai authorized distributor Huawei di Indonesia pun menyambut positif upaya Huawei yang secara konsisten dan cepat dalam mengembangkan ekosistem HMS, termasuk pula dengan menggandeng kerja sama dengan aplikasi lokal.

Baca Juga :  Anda Baru Memulai Bisnis Ritel? Beginilah Cara Mengelolanya Agar Berhasil

“Kami melihat semakin banyak aplikasi populer yang bisa digunakan. Selain itu, Huawei terus memperkaya AppGallery yang dikembangkannya dengan dukungan aplikasi-aplikasi lokal,” Ujar Bobby Ivan, Division Manager PT. Datascrip dalam rilis, Selasa (28/7/2020).

 Kini telah ada puluhan aplikasi lokal di AppGallery yang bisa dinikmati oleh para pengguna, mulai dari aplikasi loka pasar, perbankan, perjalanan, hiburan, berita dan jasa ekspedisi yang ada di Indonesia.

Huawei pun menyampaikan masih akan terus mengembangkan dan membawa aplikasi lokal populer ke AppGallery untuk dapat dinikmati oleh para pengguna.

Leave a Reply