Ide Bisnis Modal Minim Untuk Milenial (Part 1)

Genbisnis – Seringkali orang-orang berpikir kalau ingin membuka sebuah bisnis, mereka harus memiliki dana yang banyak untuk memulainya.

Namun, seiring dengan perkembangan pola pikir manusia, banyak orang yang memulai bisnis modal kecil dan sekarang telah sukses meluncurkan bisnis mereka.

Sebagai contoh, Steve Jobs beserta partner-nya, Steve Wozniak, memulai perjalanan bisnis mereka dari dalam garasi orangtuanya.

Siapa sangka, sekarang hasil karyanya dinikmati oleh semua orang di seluruh dunia. Hanya dengan bermodalkan garasi rumah untuk memulai bisnis, beliau mampu menggebrak gagasan baru sehingga bisnis kecilnya menjadi produk yang mendunia.

Di era globalisasi yang di mana teknologi sudah semakin canggih, semua hal yang sebelumnya mustahil dilakukan menjadi gampang.

Baca Juga :  Samsung Investasi Pengembangan Jaringan 5G $220 Juta di Vietnam

Sebelumnya, seseorang harus mengirimkan surat yang membutuhkan waktu berhari-hari untuk bisa dibaca oleh penerima, sekarang kita sudah memiliki aplikasi-aplikasi yang memudahkan komunkasi serta bisa diakses dengan satu sentuhan.

Dengan kemajuan ini, semakin banyak kesempatan bagi Anda yang ingin memulai bisnis kecil tanpa mengeluarkan modal besar.

Terlebih untuk kaum milenial yang sudah terbiasa dengan teknologi-teknologi handal sejak masa kecilnya. Nah, berikut ini adalah ide bisnis modal kecil untuk milenial.

2 Replies to “Ide Bisnis Modal Minim Untuk Milenial (Part 1)”

Leave a Reply