Ini Daftar Rujukan Wajib Channel Youtube Bagi Para Pelaku Bisnis

GenBisnis, Berkat adanya perkembangan teknologi yang semakin melesat, saat ini Anda tidak harus datang ke sekolah atau tempat pendidikan informal untuk mendapatkan ilmu-ilmu tertentu. Hal tersebut dapat dilakukan bahkan di tempat di mana Anda berdiri sekarang.

Apalagi dengan inovasi yang seakan tidak ada hentinya, saat ini sebuah materi dapat disampaikan hanya dengan bermodal, kamera perangkat komputer serta internet saja untuk menyebarluaskannya.

Misalnya saja untuk urusan bisnis, beberapa dekade yang lalu mungkin masih banyak orang yang berpikir bahwa memulai bisnis harus didahului dengan menempuh pendidikan di jurusan ekonomi, bisnis, atau manajemen untuk mengetahui seluk beluk dunia bisnis.

Namun, saat ini, Anda juga bisa mulai mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan bisnis baik dari segi teori hingga praktiknya lewat layar smartphone Anda.

Baca Juga :  Benarkah Paid Promote dan Endorse di Instagram Sangat Efektif?

Salah satu platform yang banyak digunakan untuk berbagi konten materi bisnis adalah YouTube. Platform yang mengutamakan konten video ini banyak dimanfaatkan berbagai kalangan sebagai media untuk berbagi bermacam-macam tutorial, sharing pengalaman, dan video keseharian yang saat ini dikenal dengan vlog.

Vlog sendiri merupakan istilah yang digunakan untuk mendefinisikan video-blog, karena sebelumnya tren menulis di blog adalah yang pertama kali muncul dengan menggunakan media blog sebagai sarana untuk berbagi pengalaman.

Jika Anda ingin mulai berbisnis, Anda bisa memulainya dengan menonton beberapa vlog hasil unggahan beberapa entrepreneur sukses yang ikut membagikan pengalamannya di YouTube.

Untuk membuka wawasan Anda soal bisnis, berikut ini daftar akun YouTube untuk belajar bisnis online gratis yang bisa menjadi sumber rujukan Anda.

Baca Juga :  IHSG Mengawali Pekan Dengan Anjlok 3,49 Persen

Berikut ini list nya, simak sampai akhir ya Genz.

2 Replies to “Ini Daftar Rujukan Wajib Channel Youtube Bagi Para Pelaku Bisnis”

Leave a Reply