Inter Jual Lautaro Demi Keuangan Klub

Bursa transfer musim panas mendatang, Tuttosport prediksi Inter Milan akan menjual Lautaro Martinez demi menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Tuttosport baru-baru ini menampilkan tulisan yang membahas spekulasi masa depan striker Inter Milan, Lautaro Martinez yang dikaitkan dengan dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona. Surat kabar yang berbasis di Turin tersebut memprediksi Lautaro akan dijual.

Prediksi tersebut bukan tanpa alasan. Bisa dipahami jika Antonio Conte tidak ingin kehilangan striker yang belakangan ini penampilannya luar biasa. Namun perlu diingat, setidaknya dengan penjualan Lautaro, Nerazzurri akan mengantongi dana sebesar 111 juta Euro.

Jumlah tersebut cukup menggiurkan, terlebih uang tersebut bisa digunakan untuk menstabilkan kondisi financial tim, sehingga Marotta bisa bebas membangun tim. Pola ini persis seperti cara Juventus menstabilkan keuangan dengan menjual Paul Pogba ke
Manchester United.

Baca Juga :  Kata Siapa Orang Hemat itu Menandakan Orang Pelit?, Begini Cara Menyiasatinya

Musim panas lalu, agen Lautaro, Beto Yaque sempat mendatangi pihak manajemen untuk meminta kenaikan gaji menjadi 5 Juta Euro. Namun pengajuan tersebut ditolak dengan alasan performa striker berjuluk El Toro tersebut belum seperti sekarang.

Di satu sisi, memori ini bisa jadi alasan kuat untuk mendorong Yaque agar kliennya memilih Real Madrid yang dikabarkan siap memberinya gaji sebesar 14 juta Euro per musim.

Belum ada sikap dari kedua belah pihak terkait masalah ini, hanya saja pihak Inter Milan masih berusaha untuk memperbaharui kontrak Lautaro dengan ketentuan menaikkan harga klausul rilis. Jika sepakat, maka kenaikan gaji akan diberikan.

Sumber

Leave a Reply