Kamu Masuk Team #dirumahaja Atau #guengantor Genz?

GenBisnis, Jakarta – Mulai hari ini, sebagian perusahaan menerapkan kerja dari rumah untuk antisipasi virus corona. Tapi, masih banyak juga yang masuk kantor. Semua berbagi pengalamannya.

Pada Senin (16/3/2020) ada dua tagar unik di Twitter yang bersaing. Ada #dirumahaja yang jadi puncak trending topic dengan 31.300 ribu tweet.

Di posisi kedua ada #guengantor dengan 1.300 tweet. Para netizen masing-masing berbagi pengalaman kerja mereka hari ini di Twitter.

Mereka yang tetap di rumah punya beberapa alasan. Mereka mengikuti anjuran pemerintah. Ada juga yang mengatakan mereka melakukan social distancing yang lagi banyak dibahas orang.

Baca Juga :  Akhirnya, Harga Masker dan Hand Sanitizer Kembali Normal

Sementara tim #guengantor juga punya alasannya kenapa mereka tetap masuk kerja. Ada yang bidang pekerjaannya tidak bisa ditinggalkan atau tidak bisa dilakukan dari luar kantor. Ada juga yang kantornya belum bikin keputusan, atau terpaksa ngantor karena laptop dan peralatan lain ketinggalan di kantor.

Ada-ada saja kelakuan warga +62 ya, lalu kamu gimana genz? masuk team #dirumahaja atau team #guengantor? Share di kolom komentar ya genz.

Sumber.

4 Replies to “Kamu Masuk Team #dirumahaja Atau #guengantor Genz?”

Leave a Reply