Karyawan Indosat Ooredoo Positif Corona

GenBisnis, Jakarta – Dua karyawan Indosat Ooredoo dinyatakan positif Covid-19. Kedua karyawan tersebut bekerja di kantor pusat Indosat Ooredoo di Jakarta.

Diungkap SVP-Head Corporate Communications Indosat Ooredoo Turina Farouk, saat ini kedua karyawan yang positif Covid-19 telah dalam penanganan medis dengan baik dan intensif.

“Perusahaan berharap mereka dapat segera sehat dan pulih serta terbebas dari Covid-19. Perusahaan memastkan bahwa penanganan karyawan yang terkena virus telah sesuai dengan prosedur medis dan kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah,” kata Turina.

Turina menyebut, sejak virus Corona mulai menyebar dan menjadi perhatian bersama, Indosat Ooredoo langsung melakukan berbagai upaya pencegahan dan perlindungan bagi karyawan agar aman dan terhindar dari penyebaran virus Corona.

Baca Juga :  Kabar Gembira! 14 Propinsi Tidak Ada Kasus Baru Corona

Terapkan Work from Home

Misalnya, Indosat Ooredoo menerapkan kebijakan bekerja dari rumah (work from home), disinfektasi di seluruh kantor operasional dan pusat layanan pelanggan, serta pelaksanaan protokol pengukuran suhu tubuh terhadap setiap karyawan dan tamu perusahaan. Indosat Ooredoo juga memberikan informasi terkini terkait virus Corona kepada karyawan.

“Perusahaan memastikan telah mengikuti seluruh kebijakan dari pemerintah dalam menghadapi dan menangani wabah ini, sebagai komitmen untuk terus melindungi karyawan dan pelanggannya,” kata Turina.

Indosat juga terus memberikan layanan terbaik agar masyarakat dapat tetap beraktivitas dan tetap produktif dengan semaksimal mungkin memanfaatkan teknologi telekomunikasi dan digital dalam menghadapi situasi yang sulit saat ini.

One Reply to “Karyawan Indosat Ooredoo Positif Corona”

Leave a Reply