Ke Stockholm Swedia, KBRI Tawarkan 10 Wisata Bali Baru

GenBisnis, JAKARTA – Kedutaan Besar Indonesia di Stockholm mengadakan pertemuan dengan biro perjalanan dan agen pariwisata Indonesia – Swedia untuk mempromosikan destinasi pariwisata Indonesia.

Duta Besar RI untuk Swedia merangkap Latvia, Bagas Hapsoro menyarankan Business Meeting Agen Perjalanan / Tour Operator Indonesia – tujuan utama Swedia adalah untuk membawa kerjasama dalam bisnis pariwisata kedua negara dan meningkatkan kedatangan wisatawan Indonesia dan Swedia.

Bagas mengatakan bahwa saat ini Bali tetap menjadi pariwisata yang sangat baik di Indonesia. Namun, pemerintah Indonesia juga mencapai tujuan baru menambah destinasi wisata sebagai 10 Bali Baru.

“Bali sangat populer di kalangan turis asing, dan kami bangga akan hal itu, tetapi Indonesia juga mempromosikan 10 Bali lainnya seperti Danau Toba di Sumatera Utara, Lombok Mandalika di Nusa Tenggara, sampai Wakatobi dan Morotai di Maluku Utara,” katanya melalui pernyataan tertulis, Jumat (2020/02/28).

Baca Juga :  Permintaan Sewa Space Gudang Meningkat Di Kondisi New Normal

Pada kesempatan itu, I Made Angga General Manager Tonys Villas and Resort, Seminyak, Bali dan Dewantara Narottama, General Manager Santi Mandala Villa & Spa, Ubud, Bali menggambarkan keunikan dan keramahan yang ditawarkan oleh villa dan resort di daerah Seminyak dan Ubud.

“Bali menawarkan paket wisata lengkap dari keindahan pantai, sawah yang damai dan pegunungan, dengan wisata kuliner yang beragam,” kata I Made Angga.

Sementara itu, Sales Manager Johan Magnus Eriksson Aeroflot memberikan paparan jalan baru dari Turki ke Bali.

Dia mengungkapkan bahwa akan ada jalur penerbangan baru dari Swedia – Moskow – Bali yang akan beroperasi dari Oktober 2020. Penerbangan ini akan tersedia sebanyak 4 kali seminggu.

Baca Juga :  Banjir Hari Ini, Pengusaha Merugi Hingga 45M

Sumber.

Leave a Reply