Keren Abis! LEAF Mask, Masker Transaparan Pertama di Dunia

Melansir dari Elite Reader, Senin (29/6/2020), masker seri N99+ menjadi masker transparan pertama di dunia yang telah mendapatkan persetujuan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (FDA).

LEAF Mask

Masker transparan yang dinamakan LEAF Mask memiliki kemampuan untuk memfilter atau menyaring udara setara dengan masker N99, serta dapat memurnikan dirinya sendiri berkat adanya UV-C berguna untuk strelisasi yang terpasang pada masker.

Bagian penyaring pada masker transparan ini terdapat di bagian dagu, sehingga bagian hidung, mulut, dan pipi tidak tertutup. Sehingga ekspresi wajah pengguna dapat terlihat jelas oleh orang lain. Keren, bukan?

Keunggulan lain dari masker LEAF Mask ini tidak akan berembun ketika penggunanya bernapas. Kalian yang menggunakan masker ini juga akan mendapatkan 99 persen udara segar ketika memakainya berkat filter udara yang terpasang di masker tersebut.

Baca Juga :  VIRAL! Penampakan Hantu Diduga Tewaskan Petugas Bandara Yogyakarta

Masker canggih ini pun tersedia dalam 4 pilihan ukuran. Masker ini juga diklaim ramah lingkungan karena dapat digunakan berulang kali. Filter udara pada masker penutup wajah yang satu ini bisa bertahan hingga satu bulan lamanya.

(EK) Sumber

Leave a Reply