Keterampilan Bisnis Yang Dicari Perusahaan

Genbisnis – Pandemi covid-19 telah berbulan bulan dihadapi maysarakat Indonesia. Dampak besar dirasakan tidak hanya dibidang kesehatan namun juga di berbagai sektor lain di negara kita. Belum selesai dengan permasalahan kurangnya tenaga medis yang menangani pasien covid, Indonesia dihadapkan pada permasalahan lain dari sektor ekonomi.

Pandemi Covid-19 yang menyebabkan banyak perusahaan memberhentikan karyawannya sehingga keterampilan yang dimiliki pun juga ikut menghilang. Oleh karena itu perlu untuk diasah kembali.

Jika Anda salah satu dari mereka yang kehilangan keterampulan penting yang diperlukan untuk menjadi bagian dari perusahaan, maka jangan takut.

Mengutip dari Timesofindia, Jumat (23/10//2020) berikut beberapa keterampilan bisnis yang dicari perusahaan:

Baca Juga :  Buruh Ingin Libur, THR dan Gaji Dibayar Full, Pengusaha: Bagaimana Hitungannya?

1. Kemampuan untuk berpikir kritis dan pemecah masalah

Individu yang dapat berpikir secara cepat daripada bereaksi terhadap situasi apapun adalah pemenangnya. Mereka yang menggunakan logika untuk menyelesaikan masalah memiliki kemampuan terbaik untuk menangani situasi yang besar.

Memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah yang komplek membutuhkan pemikiran analogis dan evaluatif yang hebat dengan kecepatan yang tinggi.

Leave a Reply