Kisah Perjalanan Jeff Bezos Hingga Menjadi Orang Terkaya Didunia

GenBisnis – Jeff Bezos merupakan salah seorang pengusaha Amerika, pelopor e-commerce, dan pendiri toko online Amazon.com. Jeff juga pendiri Blue Origin, sebuah perusahaan yang bertujuan untuk membuat perjalanan ruang angkasa terjangkau bagi orang awam.

Jeff Bezos memulai Amazon 23 tahun yang lalu sebagai toko buku online dan hari ini telah berkembang menjadi peritel internet terbesar di dunia.

Apapun yang sedang dikerjakan, ia selalu memprioritaskan pelanggannya. Sebagai seorang individu yang sangat cerdas, ultra-driven, dan sangat ambisius, Jeff Bezos terus berupaya mendorong pemanfaatkan terbaik dari teknologi modern.

Ingin tau seperti apa kisah sukses dari Jeff Bezos orang terkaya di dunia? Berikut penjelasannya

Baca Juga :  Kawasaki Melamar Masuk Gelaran MotoGP musim 2021, Tapi..

Masa Kecil Jeff Bezos

Jeff Bezos dilahirkan di Albuquerque, New Mexico. Jeff Bezos dilahirkan di keluarga yang memiliki peternakan. Sejak kecil Jeff menyukai bidang-bidang terkait dengan elektronik dan teknologi. Jeff berskolah di Universitas Princeton, fakultas fisika. Jeff lulus dengan predikat summa cum laude, jurusan S1 Teknik Elektro dan Ilmu Komputer. Atas prestasinya, Jeff mendapat penghargaan Phi Beta Kappa dan Tau Beta Pi.

Leave a Reply