Krisis Corona, PornHub Beri Akses Gratis Sebulan Penuh Untuk Italia

GenBisnis, Jakarta – Situs dewasa Pornhub memberikan konten video gratis untuk seluruh pengguna internet di Italia. Pasalnya, kini Italia tengah ditutup dari dunia luar (lockdown) akibat peredaran virus corona di negara tersebut.

Mengutip laman The New York Post, Jumat (13/3/2020), situs dewasa Pornhub menyebut, para peselancar internet yang dikarantina bisa mendapatkan layanan premium gratis.

Tidak hanya itu, situs dewasa ini juga menyumbangkan uang untuk membantu negara-negara Eropa melewati masa sulit mereka.

“Pornhub menyumbangkan pendapatan pada Maret ini dari Modelhub untuk mendukung Italia selama masa yang tidak menguntungkan ini,” kata Pornhub dalam cuitannya di Twitter.

Semangati Italia
Italia Tutup Seluruh Wilayahnya Akibat Virus Corona
Seorang pengemis berlutut di trotoar Jalan Della Longaretta, Trastevere, Roma, Italia, Senin (9/3/2020).

Baca Juga :  Jumlah Positif Corona di Surabaya Terus Meningkat!

Penutupan wilayah Italia akibat virus corona (COVID-19) mengakibatkan 60 juta warga hanya dapat keluar rumah untuk urusan pekerjaan, kesehatan, dan situasi darurat.

Tidak hanya itu, Pornhub juga menyebut di akun Twitter-nya, “Italia akan memiliki akses gratis ke Pornhub Premium sepanjang bulan. Forza Italia, kami mencintaimu!”

Baru-baru ini, Pornhub juga meluncurkan video porno bertema virus corona di situs mereka.

Sementara itu, sampai saat ini, Italia menderita krisis infeksi dan kematian karena virus corona. Total sudah ada lebih dari 15.000 orang yang positif terinfeksi virus corona dengan jumlah kematian mencapai 1.000 jiwa.

Sumber.

4 Replies to “Krisis Corona, PornHub Beri Akses Gratis Sebulan Penuh Untuk Italia”

  1. sangat” berterimakasih infonyaa karna dengan adanya vidio gratis lebih mudah mengakses dan lebih diem di rumah wkwkwkwk

Leave a Reply