Liverpool Transfer Pemain Werder Bremen

GenBisnis.com – Liverpool siap gelontorkan dana 31 juta Poundsterling untuk pemain depan Werder Bremen, Milot Rashica.

Pemain berusia 23 tahun itu telah menarik minat klub Anfield tersebut, meskipun Bremen saat ini tengah berjuang keluar di zona degradasi Bundesliga.

Saat ini, Bremen bertengger di posisi 17, dan hanya terpaut satu poin di atas tim juru kunci, Paderborn. Tapi Rashica, menjadi pemain yang berhasil bukukan tujuh gol dan tiga assist sejauh musim ini.

Pelatih Jurgen Klopp sedang bersiap untuk berinvestasi dalam skuadnya di musim panas mendatang, setelah ia hanya habiskan sedikit dana di dua bursa transfer sebelumnya.

Menurut media Jerman, Bild, yang dilansir Mirror, Klopp telah melacak perkembangan Rashica secara pribadi, dengan maksud untuk lakukan transfer saat musim ini berakhir.

Selain itu, bidikan Liverpool itu juga sudah berpengalaman dengan kerasnya sepakbola Eropa, setelah sempat menghabiskan karirnya selama tiga tahun di klub Belanda, Vitesse Arnhem, sebelum akhirnya pindah ke Bremen.

Baca Juga :  Corona Menyebar Luas, Serie-A dan Olahraga Lain Dihentikan Sementara

Klopp kini mengidentifikasi pemain internasional Kosovo itu sebagai cadangan potensial untuk Sadio Mane. Sejauh ini, dua pemain the Reds lainnya; Divock Origi dan Alex Oxlade-Chamberlain, harus berjuang ekstra untuk membuat dampak yang diinginkan Klopp, saat mereka harus mengisi posisi Mane di sayap kiri. Sementara Adam Lallana, diperkirakan akan tinggalkan Anfield musim panas mendatang.

Lallana akan lepas dari kontrak bersama the Reds pada akhir musim ini, dan siap untuk meninggalkan Anfield demi dapatkan waktu bermain di tim utama secara reguler.

Mantan pelatih The Reds, Brendan Rodgers, kabarnya telah lakukan kontak dengan perwakilan Lallana dan gelandang Timnas Inggris itu kemungkinan akan gabung Leicester City musim depan.

Baca Juga :  Pengeran Arab Akan Segera Beli Newcastle United

Selain itu, Liverpool juga berpeluang datangkan striker RB Leipzig, Timo Werner. Pemain internasional Jerman itu diperkirakan akan bergabung ke Anfield pada akhir musim ini, dan mengakui bahwa ia merasa sangat tersanjung karena dikaitkan dengan transfer ke tim juara bertahan Liga Champions itu.

“Ya saya tahu, Liverpool tim terbaik di dunia saat ini. Saat Anda dikaitkan dengan tim itu, tentunya Anda merasa bangga. Itu menyenangkan sekali, tapi saya tahu mereka punya banyak pemain bagus,” ujar Werner kepada ViasportFotball.

Sumber.

Leave a Reply