Mayat Pria Terbungkus Plastik di Karawang Diduga Korban Penculikan

GenBisnis, Karawang – Kasus pembunuhan seorang pria di Jalan Kecemek-Jarong, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, mulai ada petunjuk. Korban disinyalir seorang pemuda berusia 19 tahun, inisial F.

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana menuturkan mayat pria terbungkus plastik dan terikat itu memiliki kesamaan ciri fisik F. Pemuda F ini diketahui pernah hilang sejak 10 Januari 2021. Indikasinya diculik.

“Diduga kuat korban adalah target penculikan. Ada kecocokan fisik antara jenazah di Cilamaya dengan pemuda yang dilaporkan hilang di Telukjambe Timur. ” kata Oliestha.

Pemuda tersebut berdomisili di Karawang. Diketahui pada Minggu (10/1), F izin kepada orang tuanya untuk bermain. Namun setelahnya, F tak kunjung pulang.

Baca Juga :  Catat! Tidak Ada Mudik Gratis Tahun 2020

Sebelumnya, warga Desa Bayur Kidul, Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang dikagetkan oleh
sesosok mayat pria terbungkus plastik dan kasur. Mayat itu terikat dengan posisi tubuh menekuk kaki. Polisi menduga, mayat itu korban pembunuhan.

“Diduga korban pembunuhan karena kondisi mayat terikat dan dibungkus plastik, ditutup sarung dan buntelan kasur,” kata Kapolsek Cilamaya, AKP Sutedjo, kepada detikcom melalui telepon, Rabu (13/1/2021).

Sutedjo mengatakan mayat itu ditemukan oleh dua orang pria pada Rabu pagi. Saat itu ada dua orang pria sedang lari pagi dan melintas di kawasan Kecemek.

“Jalanannya sepi, dan diapit sawah yang luas. Di pinggir sawah, kedua saksi mencium bau busuk berasal dari gulungan kasur dan sarung,” kata Sutedjo.

Baca Juga :  Jatim - Jadi Contoh Penanganan Covid, Jumlah Pasien Covid Naik

Lantaran penasaran, kata Sutedjo, kedua pria itu mendekati gulungan tersebut. Mereka amat kaget ketika melihat sepasang kaki manusia nongol dari bungkusan tersebut.

“Terlihat sepasang kaki yang terbungkus kantong plastik warna merah kemudian saksi tersbut pulang dan memberitahukan ke perangkat desa,” ungkap Sutedjo.

(aj) sumber

Leave a Reply