Ngobrol Bareng Henry Lau soal Comeback JOURNEY

Ucard, Jakarta – Henry Lau akhirnya comeback dengan merilis mini album ketiga bertajuk JOURNEY. detikcom pun diberi kesempatan untuk mewawancarai Henry terkait comeback kali ini.

Dalam wawancara tersebut, Henry Lau bercerita tentang lagu Radio yang menjadi lagu utamanya. Lagu ini berbicara tentang tiga masa berbeda yang mewakili kehidupan manusia.

“Radio adalah lagu yang berbicara tentang masa lalu, masa kini, dan masa depan. Dan seperti yang kau bilang, ini adalah ballad yang dramatis tetapi lagu ini sangat powerful,” ujar Henry Lau.

“Tak hanya audionya saja, tetapi aku juga menyiapkan penampilan yang keren untuk lagu ‘Radio’ ini. Dengan drum, synth, cahaya neon yang keren. Ada banyak video yang akan diunggah, jadi aku berharap kalian menikmatinya,” lanjutnya.

Baca Juga :  Cicilan Rumah 250 Juta Perbulan, Iis Dahlia Tak Ambil Pusing, Ini Caranya!

Lewat comeback-nya kali ini, Henry Lau berharap bisa membuat fans merasa lebih dekat dengannya. Meskipun mereka harus berjauhan karena pandemi yang melarang siapa pun untuk bepergian jauh.

“Aku memikirkan banyak hal saat menulis lagu di album JOURNEY. Kurasa setelah mendengar lagu di album ini, aku ingin fans merasa lebih dekat denganku,” tambah Henry.

“Karena kurasa album ini adalah refleksi paling akurat dari diriku di masa sekarang. Jadi aku berharap kalian bisa mengambil sebanyak yang kalian mau dari album ini,” ungkapnya lagi.

Henry pun berbagi rahasia soal produktivitas. Seperti yang diketahui, jadwal Henry saat ini cukup padat dengan comeback hingga konten-kontennya di YouTube.

Baca Juga :  Agar Bisa Berlari Lebih Cepat, Ronaldo Modifikasi Sepatunya

“Kurasa rahasianya… orang selalu menanyakan padaku bagaimana cara memanajemen semua jadwal itu. Apa yang aku coba lakukan adalah menyeimbangkan semuanya. Aku sangat bekerja keras memanajemen waktuku. Akhir-akhir ini aku melakukan banyak hal, jadi aku membagi waktuku dengan cerdas,” pungkasnya.

(aj) sumber…

Leave a Reply