Nirina Zubir Masih Positif COVID-19, Ernest Cokelat dan Anak Sudah Negatif

GenBisnis, Jakarta – Nirina Zubir beberapa waktu lalu mengumumkan dirinya dan Ernest serta kedua buah hatinya positif COVID-19. Setelah menjalani isolasi mandiri di rumahnya, ternyata hingga saat ini, Nirina Zubir masih dinyatakan positif COVID-19.

Hal tersebut diungkapkan Ernest Cokelat dalam Instagram miliknya. Ernest pun sedih lantaran sang istri masih harus menjalani isolasi mandiri di rumah. Kabar baiknya, Ernest dan kedua anak-anaknya sudah dinyatakan negatif dari virus tersebut.

“Tetap semangat ya maw @nirinazubir_ , teman teman semua doakan istriku yg masih positif #covid_19 ya, kemarin kami sekeluarga swab pcr dengan layanan home service dari @speedlab.idn , setelah isolasi mandiri 15 hari dengan pantauan dari bbrp teman2 dokter saya , dan juga team dokter dari jakarta barat,” buka Ernest Cokelat dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Sabtu (26/12/2020).

“Kabar baik nya adalah saya dan anak anak @hii_itszi dan @elzo.enerzi sudah negatif dari virus corona #terimakasihtuhan. Dan Untuk bbrp hari ke depan nirina masih harus tetap menjalani isolasi mandiri disalah satu ruangan di rumah kami yg cukup terpisah dari rumah utama kami, tentunya dengan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah Indonesia tentang isolasi mandiri dirumah,” beber Ernest lagi.

Baca Juga :  Kemenag Terbitkan SK Panduan Kurikulum Darurat Untuk Madrasah

Ernest pun mengabadikan gambar sang istri saat bertemu dengan kedua buah hatinya dalam Instagram miliknya. Ia mengatakan akan tetap memberikan dukungan kepada sang istri. Ia pun mengatakan sengaja mengabadikan gambar tersebut.

“Gambar ini saya abadikan hari ini supaya jadi memory yang indah bahwa kita harus saling support kepada semua penderita #covid_19 diluar sana, kalian tidak sendirian, kami siap berbagi pengalaman tentang bagaimana melewati dan melawan penyakit ini, ini bukan #aib. Kita bisa lewati nya bersama , tetap semangat dan teruslah berbahagia bersama orang2 yang kalian sayangi..,” papar Ernest Cokelat lagi.

“Untuk istriku sayang, aku yakin kamu akan lebih sehat lagi setelah bbrp hari ini, lop u much much much Sayang kamu mamaw #nirinazubir #ernestcokelat #enerzi #enerzifamily,” tutup Ernest.

Baca Juga :  Dalam Sains, Puasa Juga Bermanfaat Loh!

Postingan itu pun mendapatkan banyak doa dari sahabat dan juga netizen yang melihatnya.

“Lekas Pulih @nirinazubir_ … God bless your family bro Ernest,” ucap Giring.

“Otg apa pakai gejala? Speedy recovery yah om ernest buat mba nirina.. sehat sehat..,” tukas akun aldi****.

“Semoga Cepat pulih dan sehat kembali.. Di berkati selalu masku dan keluarga,” ucap akun dann****.

(aj) sumber

Leave a Reply