Real Madrid Hanya Mau Membayar 50 Juta Pound Untuk Membeli Pogba

GenBisnis.com -Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan hanya bersedia merekrut Paul Pogba dari Manchester United pada musim panas nanti dengan biaya tak lebih dari 50 juta poundsterling.

Pogba diklaim ingin segera pergi dari Old Trafford. Pemain 26 tahun itu kerap absen pada musim ini. Namun hingga kini masih menjadi misteri apakah ia absen karena benar-benar cedera ataukah karena sudah tidak ingin memperkuat Setan Merah.

Tingkah Pogba yang terus-menerus cedera kabarnya membuat kubu Manchester United gerah. Mereka pun kini berniat menjual pemain 26 tahun itu pada musim panas mendatang.

Keinginan Real Madrid
Dua klub besar Eropa, Real Madrid dan Juventus diklaim menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangan Pogba pada musim panas nanti.

Baca Juga :  Siapakah Pemegang Gaji Tertinggi Pembalap MotGP Tahun Ini?

Kini seperti dilansir Daily Mail, Real Madrid tampaknya hanya akan tertarik menggaet Pogba jika harganya tak melebihi 50 juta poundsterling.

Penyebabnya, nilai jual Pogba dianggap turun karena musim ini ia lebih banyak menepi lantaran cedera. Gelandang asal Prancis itu total hanya bermain sebanyak delapan kali.

Kemungkinan Tawaran Diterima
Manchester United sendiri pada musim panas lalu memasang banderol untuk Pogba di angka 150 juta poundsterling.

Namun, kini United kabarnya bersedia menurunkannya karena kontrak Pogba hanya tersisa setahun pada akhir musim nanti.

Meski demikian, United diyakini masih belum akan bersedia melepas Pogba jika tawaran yang mereka terima berada di kisaran 50 juta poundsterling.

Baca Juga :  Eden Hazard Ajak Tim Madrid Ikut Bantu Perangi Lawan Covid-19

Sumber

Leave a Reply