Real Madrid Resmi Mendatangkan Bintang Muda Brasil

GenBisnis.com – Real Madrid resmi memperkenalkan Reinier Jesus di Santiago Bernabeu. Bintang muda anyar asal Brasil diboyong dari Flamengo dengan biaya yang ditaksir mencapai 30 juta euro pada bursa transfer Januari 2020. Ia dimasukkan ke tim Real Madrid Castilla.

Reinier baru bisa bergabung dengan Real Madrid lantaran harus memperkuat Timnas Brasil U-23 dalam laga kualifikasi Olimpiade 2020. Ia pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaan dirinya usai resmi berseragam Real Madrid.

“Bermain untuk Real Madrid merupakan impian dari ayah saya, ibu saya, kakak saya, dan seluruh keluarga saya. Saya sangat senang dengan kesempatan ini,” ujarnya seperti dikutip laman resmi El Real.

“Semua yang saya alami pada masa kecil lewat pikiran saya. Kala itu sangat sulit, saya meninggalkan Brasilia sendirian bersama ayah saya, tanpa ibu dan kakak saya. Saya pastikan semuanya berkat mereka, karena itu saya di sini. Saya sungguh berterima kasih pada mereka,” tambahnya.

Baca Juga :  Messi Ingin Pergi Dari Barcelona, Berita Buruk Bagi La Liga

Reinier mengaku senang dengan sambutan hangat yang diterima ketika tiba di Real Madrid. Pemain 18 tahun itu pun berjanji akan membayarnya dengan performa maksimal di lapangan. Ini adalah untuk kesekian kalinya Real Madrid berani berinvestasi dengan pemain muda.

“Flamengo merupakan tim terbesar di Amerika Selatan. Saya senang dengan sambutan dari rekan setim saya, mereka orang-orang hebat, dan dari pelatih Raul [Raul Gonzalez, pelatih tim Castilla]. Mereka idola saya,” tutur Reinier.

“Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan mereka dan rekan setim saya. Besok kami akan berlatih dan saya siap bermain pada Minggu.”

“Raul menyambut saya dan mendoakan yang terbaik. Saya yakin, saya akan memberikan yang terbaik. Saya akan memberikan hidup saya untuk klub saya, untuk Real Madrid,” tutupnya. (day)

Baca Juga :  Pembagunan Sirkuit Mandalika Selesai Indonesia Menjadi Tuan Rumah Pertama MotoGP 2021

Sumber.

Leave a Reply