Referensi Ide Bisnis Selama Pandemi

Genbisnis – Masa pandemi telah berlangsung selama berbulan, Bagi sobat bisnis yang terdampak akan adanya pandemi, mungkin sebagian besar telah mencari tambahan pendapatan guna bertahan di masa yang sulit ini.

Genbisnis akan memberi info apa saja sih bisnis yang menghasilkan di saat pandemi ini, yang  munkin awalnya  hanya di anggap bisnis kecil kecilan  dan mustahil mendapatkan omset yang besar  namun ketika adanya pandemic  ini juestru omset kecil itupun meningkat tajam dan menjadi perhitungan pembisnis untuk membuat bisnis tersebut , yang Genbisnis maksud bisnis yang di perhitungkan adalah sebagai berikut:

1.Menjual Masker

Bisnis masker sebenarnya jarang di perhitungkan di saat kondisi normal namun ketika adanya pandemic , bisnis ini pun mulai di perhitungkan di kalangan pembisnis kecil sampai pembisnis besar besaran Dan Penggunaan masker kini telah menjadi sebuah bisnis kecil kecilan yang populer. Bukan hanya untuk orang yang sakit, tapi juga orang sehat. Berangkat dari situasi ini, menjual masker kain pun bisa menjadi ide usaha yang potensial  yang dapat dijalankan selama masa pandemic.

Baca Juga :  Pendapat OJK Terhadap Kurang Mahirnya Masyarakat dalam Risiko Investasi

2.Menjual Hand Sanitizier

Alat yang di percaya membunuh kuman dan bakteri untuk Menjaga kebersihan dengan menggunakan hand sanitizer juga menjadi sebuah kewajiban saat ini. Penggunaan hand sanitizer dengan kadar alkohol tertentu diyakini ampuh membunuh kuman.  Karena peminatnya yang tinggi, maka bisnis ini juga dinilai menguntungkan di masa  ini.

Leave a Reply