Rekomendasi Bisnis Waralaba Logistik Untuk pengusaha Pemula

Genbisnis – Bisnis online semakin digandrungi oleh banyak orang di era digital. Pembeli dan penjual barang yang bisa saja berada di jarak yang sangat jauh pun bisa bertransasksi karena proses belanja dilakukan secara online. Hal ini berarti dibutuhkan jasa pihak ketiga untuk menghubungkan penjual dan pembeli dalam proses pengiriman.

Dengan begitu, berubahlah pandangan kurir sebagai pekerjaan yang sering dipandang sebelah mata. Bahkan sekarang banyak yang memilih untuk menjadi kurir dengan beberapa kelebihan, misalnya jadwal yang fleksibel dan gaji yang ditambah dengan komisi.

Pebisnis juga melihat peluang bisnis ini karena tingginya permintaan, sehingga mulai bermunculan bisnis waralaba kurir yang menjanjikan di Indonesia.

Berikut ini rekomendasi bisnis waralaba logistik yang bisa dicoba untuk pengusaha pemula:

Baca Juga :  Langkah Agar Usaha Waralaba Tetap Bertahan Di Tengah Corona

1. Waralaba JET Express

JET Express merupakan salah satu perusahaan logistik yang terbilang baru di Indonesia dan cukup menarik perhatian. Selain karena warna merah yang mencolok sebagai identitas, JET Express juga tak sungkan merogoh kantong untuk beriklan.

Saat ini, JET Express sudah memiliki total 3.500 cabang, 500 di antaranya adalah milik franchisee dan sisanya adalah cabang JET Express. Tahun ini, JET Express menargetkan memiliki 4.000 cabang dengan membuka peluang franchise sebesar-besarnya.

Leave a Reply