Samsung Tambah Stok Galaxy Z Flip

GenBisnis, Jakarta – Samsung telah meningkatkan unit Galaxy Z di pasar Amerika Serikat (AS). Galaxy Z Flip sekarang tersedia dalam jumlah terbatas di toko-toko ritel di negara itu.

Dilansir GSM Arena, Senin (24/02/2020), Samsung mengumumkan penambahan stok Galaxy Z FLIP di halaman web Samsung.com pada 21 Februari 2020. Ini bertepatan dengan pre-order untuk Galaxy S20.

Galaxy Z Flip merupakan versi kedua smartphone lipat yang dimiliki Samsung. Unit ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 855+, dan Dynamic layar lipat AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 2636 x 1080 pixel.

Samsung Galaxy Z Flip dilengkapi dengan baterai 3.300mAh dan tiga kamera. Setiap kamera memiliki resolusi 10 MP untuk bagian depan dan dua di belakang sebesar 12MP.

Baca Juga :  Samsung Investasi Pengembangan Jaringan 5G $220 Juta di Vietnam
Review Samsung Galaxy Z Flip

Korsel Borong Habis Stok Galaxy Z Flip

Selain itu, kehadiran Galaxy Z membalik respon positif di Korea Selatan (Korsel). Hal ini dapat dilihat dari pre-order smartphone lipat.

laporan Phone Arena, unit yang disediakan saat pre-order gelombang pertama telah ludes diborong konsumen kurang dari delapan jam di Korsel. Samsung dilaporkan menyediakan sekitar 900 unit.

Samsung dikabarkan melaksanakan pembatasan pre-order pada tanggal 11 Februari, 2020, pada hari pengumumannya. Pre-order Galaxy Z Flip berlangsung di beberapa toko retail Samsung, termasuk di daerah Gangnam.

Saat pembukaan pre-order tersebut dimulai saat pukul 10:30 waktu setempat. Pre-order ini dilaksanakan pada tanggal 14 Februari smartphone.

Menurut laporan, Edisi Mirror Purple adalah edisi pertama yang terjual habis. Dua jam kemudian, giliran edisi Mirror Black juga habis terjual.

Baca Juga :  Samsung Ungkap Produksi Masal Smartphone Ram 16 GB

Sumber.

Leave a Reply