Siti Fauziah, Sukses Perankan Bu Tejo Dalam Film Tilik

Siti Fauziah, pemeran Bu Tejo dalam film Tilik, sempat merasa sakit hati usai di-bully oleh netizen. Artis berusia 31 tahun ini bahkan sampai menangis berhari-hari.

“Nah, itu lho, ‘Eh, kalau punya budaya untuk bicara agak difilter. Tolong ngomongnya jangan kasar-kasar.’ Lha iya sakit hati, orang aku nangis berhari-hari. Habis itu, kan, enggak apa-apa,” kata Siti Fauziah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/8).

Siti Fauziah mengaku begitu terpengaruh dengan perkataan-perkataan yang disampaikan netizen kepada dirinya.

“Ya, kepengaruh. Kan, aku juga orang biasa sama kayak kalian. Bedanya, sekarang banyak kerjaan aja,” ucap Siti Fauziah.

Selain itu, Siti Fauziah, juga merasa sakit hati ketika film yang ia bintangi mendapat komentar negatif. Misalnya saja, ada orang yang menyebut bahwa film Tilik tidak mendidik.

Baca Juga :  Per 27 Juli Jabar Berlakukan Wajib Masker dan Sanki Bagi Yang Melanggar

“Katanya film kita enggak worth it buat ditonton. Terus, film kita enggak mendidik. Terus, film kita stereotip perempuan yang suka nyinyir. Tapi, ya udah, enggak apa-apa,” tutup Siti Fauziah.

Tilik menjadi film perdana Siti Fauziah sebagai pemeran utama. Sebelumnya dia terlibat di sejumlah film seperti Mencari Hilal, Talak 3, Sultan Agung, Bumi Manusia, dan Mekkah I’m Comming.

Meski tak menyelesaikan studinya, Siti Fauziah telah berproses lama di bidang akting. Ia aktif di teater kampus dan mendapatkan beasiswa workshop keaktoran dari Teater Garasi hingga terlibat di beberapa produksi.

aw/sumber.

Leave a Reply