Sukses Berbisnis Ala Nikita Mirzani

Genbisnis Jakarta – Siapa yang tidak mengenal Nikita Mirzani, aktris cantik yang memiliki banyak bisnis ini memang sangat populer. Belum lama memulai usaha, berbagai bisnis yang dijalani Nikita Mirzani mencatat hasil yang memuaskan.

Nikita Mirzani mengawali bisnis karena sadar profesinya di dunia hiburan tak bisa selalu dijadikan sandaran hidup.

Rupanya keberuntungan berpihak pada Nikita Mirzani. Semua bisnis yang digelutinya berjalan baik. Setelah sebelumnya semapt menggeluti bisnis dibidang fesyen, bisnis yang baru-baru ini digelutinya, yaitu kosmetik dan perawatan kulit pun sukses telak.

“Ini alhamdulillah ya, belum ada sebulan. Lip serum baru masuk satu bulan, slim belum masuk sebulan, skincare belum dijual sama sekali karena BPOM-nya lagi proses,” kata Nikita, dikutip dari YouTube BRIZ Entertainment, Rabu (23/9/2020).

Baca Juga :  Pemberian Sanksi, Penjual Masker Ambil Untung Berlebih di Bukalapak

“Tapi dari kedua (lip serum, slim) ini udah lumayan (hasilnya),” ujar Nikita Mirzani melanjutkan.

Nikita Mirzani Ungkap Alasannya Dari bisnis baru itu, Nikita Mirzani membandingkan penghasilannya setara dengan mobil Marcedes Benz S class terbaru.

Selain bisnis tersebut, sebelumnya Nikita juga sudah memiliki bisnis lain, seperti pakaian hingga salon. Tak pelit, Nikita Mirzani akhirnya membagikan tips suksesnya dalam berbisnis hingga menghasilkan omzet miliaran rupiah.

Hal pertama yang perlu diperhatikan sebelum berbisnis adalah memiliki keyakinan dalam diri terhadap bisnis yang akan dijalani.

“Kedua, loe harus terjun langsung. Ketiga, apa yang mau loe keluarin itu, harus yang loe suka,” ujar Nikita Mirzani. Seperti semua unit bisnis miliknya sekarang, dari busana hingga produk kecantikan dan perawatan diri merupakan hal-hal yang disukai Nikita.

Baca Juga :  PT Pertamina Menargetkan Peningkatan Investasi 84 Persen

Beruntungnya lagi, profesi Nikita Mirzani sebagai selebriti dengan pengikut Instagram cukup besar, mempermudah perempuan yang karib disapa Niki ini dalam mempromosikan produknya.

RID, SUMBER

Leave a Reply