Telkom Promosikan Paket IndiHome Lite Buat Anak Kos, Berapakah Harganya?

GenBisnis, JAKARTA – Merayakan awal 2020, penyedia internet PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, IndiHome, menghadirkan produk baru “IndiHome Lite”.

Seperti namanya, IndiHome yang versi “Lite” merupakan ringan / lebih murah ditujukan untuk generasi milenial yang memiliki budget minim atau buat mereka yang baru memiliki pekerjaan dan ingin menikmati akses Internet yang terjangkau.

“Ini adalah demonstrasi dari komitmen kami untuk menciptakan digital lifestyle bagi masyarakat Indonesia,” kata Direktur Consumer Service Telkom Indonesia, Siti Choiriana di SCBD, Jakarta Selatan, Senin (02 / 24/2020).

Layanan Telkom IndiHome Lite ditawarkan dengan harga Rp 199.000 per bulan (belum termasuk PPN), yang meliputi layanan internet dan televisi kabel.

Paket murah ini tentu saja berbeda dari paket IndiHome “reguler”. Masalah bandwidth, misalnya, paket Lite Indihome hanya menyediakan internet maksimum pada kecepatan hingga 10 Mbps (FUP 150 GB).

Baca Juga :  Trend Olahraga Sepeda. Baikkah Disaat Pandemi Corona ? Ini Penjelasannya

Namun paket IndiHome reguler memiliki bandwidth bervariasi, dari 100 Mbps sampai 1 Gbps.

Untuk TV kabel, IndiHome Lite dilengkapi dengan 33 channel TV, termasuk saluran televisi lokal, film, hiburan, sampai anak-anak. Ada juga kuota 50 menit telepon yang dapat digunakan untuk nomor lokal atau nomor internasional.

Yang perlu diperhatikan, untuk bisa berlangganan IndiHome Lite, Telkom mengharuskan syarat minimal ada dua rumah yang berdekatan, karena paket Lite ini dikhususkan kepada para pengguna rumah petak, rumah susun maupun kos.

Sebelum menjadi pelanggan harus mendaftarkan dia dengan tetangga ataupun teman (rumah harus bersebelahan) untuk dapat menikmati layanan IndiHome Lite. IndiHome Lite berencana baru akan dimulai pada awal Maret.

Kerjasamanya Dengan Mola TV

Selain IndiHome Lite, Telkom juga memiliki kerjasama dengan Mola TV untuk menyiarkan Piala Eropa (Euro) 2020 melalui aplikasi Mola TV, yang dapat diakses dari TV Interaktif IndiHome.

Baca Juga :  KPAI Usulkan Kominfo Gratiskan Internet Untuk Siswa Yang Belajar Dari Rumah

“Orang-orang Indonesia dapat menyaksikan 51 pertandingan Euro 2020 secara penuh, termasuk tayangan eksklusif lebih dari 12 pertandingan yang tidak tersedia di setiap TV lainnya,” kata Choiriana.

Untuk menikmati siaran sepakbola dari Mola TV di USeeTV TV, pengguna harus membayar Rp 99.000. Mereka juga bisa (pre-order) layanan dari 1 Maret.

Sumber.

Leave a Reply