Telkom tak sekadar Kembangkan Bisnis Connectivity, Akan Rambah Bisnis Ekonomi digital

Genbisnis – Pandemi sepertinya membawa kabar baik bagi beberapa pihak yang cakap dalam membaca permasalahan. Pengguna yang terus meningkat selama pandemi sepertinya membuat Telkom Group cukup yakin untuk mebuat terobosan.

Rencana investasi Telkom Group yang dikabarkan tak cuma mengembangkan jaringan infrastruktur telekomunikasi jadi sebuah angin segar. Dari hasil pertemuan virtual antara analis saham dengan manajemen Telkom, terkuak rencana pengembangan bisnis digital. Rencananya Telkom Group akan berinvestasi di perusahaan yang memiliki big data besar.

Alhasil, analis melihat langkah Telkom Group untuk masuk ke bisnis digital itu sangat tepat. Dengan rencana Telkom Group masuk ke bisnis digital, dipercaya beberapa kalangan bakal menciptakan sinergi dengan bisnis inti Telkom Group yang selama ini sudah berjalan sangat baik.

“Telkom nantinya bisa akuisisi customer base perusahaan digital tersebut, atau sebaliknya. Sehingga ke depannya Telkom tak hanya sekadar mengembangkan bisnis connectivity saja, tetapi juga akan merambah ke bisnis ekonomi digital,” kata Senior Equity Analis MNC Sekuritas Victoria Venny dalam reportnya, Senin (5/10/2020).

Baca Juga :  Simak Nih Aturan Bersepeda Dari Kemenhub

Leave a Reply