Temukan Ide Bisnis Startup bersama UBSI

GenbisnisJAKARTA — BSI Startup Center (BSC) akan hadir dalam rangkaian Seminar TEMATIK guna sambut mahasiswa baru Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) tahun akademik 2020/2021.

BSC akan mengangkat tema “A Bright Idea Startup Business of Pandemic”. Acara itu akan menghadirkan Hanggoro Aji Al Kautsar menjadi narasumber yang pula adalah salah satu dosen UBSI.

Seminar ini akan digelar secara virtual via Zoom selama 2 hari dalam 3 sesi berbeda. Pukul 09.00 WIB-11.00 WIB & pukul 14.00 WIB-16.00 WIB, Selasa (22/9) besok. Berikutnya, pukul 19.00 WIB-21.00 WIB, Kamis (24/9).

Hanggoro menjadi ketua BSC menyampaikan aktivitas Seminar TEMATIK ini bertujuan guna memperkenalkan BSC kepada mahasiswa baru UBSI & mengajak peserta guna menemukan inspirasi usaha di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga :  Gojek dan Traveloka Siapkan SOP Kerja Dari Rumah

“Kami berharap mahasiswa UBSI akan memiliki ide-ide kreatif dalam menumbuhkan atmosfir startup di lingkungan kampus UBSI,” ujar Hanggoro dalam keterangan tertulis, Selasa (15/9).

Ia pun mengungkapkan BSC menjadi forum resmi pada lingkungan kampus UBSI, siap membina semua mahasiswaUBSI dalam menciptakan kreativitas bisnis sehingga lahir startup-startup belia yang berkompeten.

“Semoga maba UBSI semakin tertantang jiwa startup-nya & siap berselancar di dunia startup. Karenanya ingat untuk segera daftar pada link http://bit.ly/tematikubsi. Semuanya gratis,” tutup Hanggoro.

RID, SUMBER

Leave a Reply