Terlibat Prostitusi Artis, Pasutri Muncikari Raup Rp 200 Juta Selama 1 Tahun

GenBisnis, Jakarta – Pasutri muncikari prostitusi yang melibatkan artis inisial ST dan selebgram inisial MA di Sunter, Jakarta Utara, sudah 1 tahun bisnis lendir. Selama itu, keduanya disebut telah meraup keuntungan Rp 200 juta dari bisnis prostitusi itu.

“Kalau pada saat kasus ini keuntungan Rp 50 juta. Tapi selama dia beroperasi sebagai muncikari sudah Rp 200-Rp 300 juta,” kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko di Mapolres Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Koja, Jakut, Jumat (27/11/2020).

Sudjarwoko mengatakan AR dan CA sudah berprofesi sebagai muncikari selama 1 tahun. Dari hasil prostitusi TS dan MA, mereka memperoleh keuntungan Rp 50 juta.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa uang tunai, dompet, handphone, dan alat kontrasepsi. AR dan CA terancam hukuman 15 tahun penjara.

Baca Juga :  Penumpang Positif Corona, KRL Harus Berhenti Beroperasi

“Ancaman hukumannya pasal yang kita terapkan pasal 2 ayat 1 UU RI No. 21 Tahun 2007 subsider pasal 296 KUHP kita juncto kan lagi pasal 506 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara,” ujarnya.

AR dan CA telah ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan ST, MA dan DM berstatus sebagai saksi.

Seperti diketahui, seorang artis inisial ST dan selebgram inisial MA diamankan polisi di sebuah hotel di Sunter, Jakarta Utara. Keduanya diamankan atas dugaan terlibat kasus prostitusi online.

ST dan MA digerebek saat transaksi seks di hotel di Sunter, Jakut pada Selasa (24/11). Artis dan selebgram tersebut digerebek saat melakukan threesome dengan pengusaha inisial DM.

Baca Juga :  Perangi Corona, Jack Ma Kirim Bantuan Masker dan Alat Tes Corona Ke Indonesia

“Pada saat ditangkap ternyata kedua wanita ini melakukan kejahatan asusila dengan cara perempuannya dua, laki-lakinya satu yang biasa disebut threesome,” ujar Sudjarwoko.

Selain ST dan MA, ada satu laki-laki dan perempuan berinisial AC dan AR lainnya yang diamankan. Keduanya adalah muncikari.

Terhadap semuanya polisi telah melakukan tes urine. Hasilnya, mereka negatif narkoba.

(aj) sumber…

Leave a Reply