Tetap Sehat Hadapi WFH dan PSBB

Genbisnis – Kesehata merupakan harta paling berharga. Saat kita sehat dan dalam kondisi prima kita bisa beraktifitas dan bekerja dengan maksimal.

Kondisi pandemi tentusaja mengharuskan kita untuk lebih menjaga kesehatan. Selain karena adanya protokol kesehatan yang melindungi kita dari sebaran covid-19, kita juga harus menjaga kesehatan tubuh dari keadaan penat bekerja dirumah.

Menjaga kesehatan tubuh dan daya tahan tubuh memiliki banyak manfaat, seperti mencegah terkena suatu penyakit, badan tidak terasa lemas, dll.

Untuk menjaga agar badan selalu dalam keadaan fit, maka terdapat beberapa tips yang dapat anda lakukan:

Istirahat cukup, tidur cukup merupakan suatu hal yang sangat penting untuk mejaga daya tahan tubuh, karena pada saat tidur sel sel tubuh beregenerasi.

Baca Juga :  Suku Baduy Dalam Diisolasi Selama 90 Hari Kedepan

Konsumsi makanan yang bergizi, dan makanan yang mengandung serat. Konsumsi cukup buah dan sayuran pada tiap porsi makan.

Konsumsi makan yang mengandung protein seperti ayam, ikan, daging sapi, tempe, tahu, telur, susu, dll. Usahakan konsumsi makanan tersebut diolah dengan cara di rebus, dipanggang, di masak kuah, dll. Batasi konsumsi makanan yang digoreng.

Hindari konsumsi makanan dan minuman cepat saji.

Olahraga teratur, anda dapat berolahraga lari, sepeda, berenang, melakukan latihan angkat beban, dll.

Jangan merokok ( termasuk hindari paparan asap rokok).- Jangan konsumsi alkohol

– Jauhi Narkoba.

– Hindari Stres berlebihan.

Demikian tips yang kami rangkum untuk sobat bisnis, semoga bermanfaat.

Baca Juga :  Grab Gandeng Microsoft Latih Driver Soal Literasi Digital

RID, SUMBER

Leave a Reply