Tips Jadikan Bisnis Preloved Menjanjikan Part1

Genbisnis – ada yang tahu apa itu preloved? istilah preloved sudah mulai populer akhir-akhir ini. Hal ini dikarenakan sudah tidak sedikit masyarakat yang menjadikan ini sebagai peluang. Jadi, apa itu preloved?

Anda pasti memiliki barang bekas tapi masih layak pakai bukan? Jika iya, tak ada salahnya jika Anda mencoba memulai bisnis barang bekas pakai alias preloved.

Selain ramah lingkungan, karena menjual kembali barang yang telah dipakai, bisnis preloved ini juga dapat menghasilkan pendapatan yang cukup menjanjikan lho.

Untuk kamu yang tertarik dengan bisnis preloved, berikut ini tips yang harus diperhatikan saat menjual produk preloved seperti dikutip prfmnews.id dari preloved.co.uk.

Pilih Kategori yang Tepat

Banyak barang yang bekas layak pakai yang bisa kita jual kembali, seperti sepatu, baju dan tas. Oleh karena itu ditahap pertama kamu harus dapat menentukan kategori atau produk yang tepat untuk kamu jual.

Baca Juga :  5 Nasehat Penting Bob Sadino Jika Ingin Sukses Berbisnis

Penentuan kategori ini dapat membantu kamu dalam menganalis peluang bisnis dan sasaran pasar. Tak ada salahnya kamu mencoba melakukan riset awal saat akan menentukan kategori atau produk.

Ambil Foto Terbaik

Foto yang dipasang menjadi daya tarik pertama untuk calon costumer. So, penting untuk mengambil dan menampilkan foto terbaik dari produk yang kamu jual.

Perhatikan beberapa hal saat pengambilan foto, seperti kebersihan produk, kebersihan latar belakang, dan pencahayaan. Foto produk yang baik akan membuat produk proloved kamu terlihat seperti baru.

lanjut part2 klik disini.

RID, SUMBER

One Reply to “Tips Jadikan Bisnis Preloved Menjanjikan Part1”

Leave a Reply