Tips Jitu Manfaatkan TikTok Untuk Pertumbuhan Bisnis

6. Buat Konten How-To

Konten-konten informatif dan mendidik audiens memiliki daya tarik yang lebih tinggi dan berpotensi meningkatkan interaksi secara signifikan.

7. Pelajar Sistem Analitk Media Sosial

Anda harus sering meninjau analisis postingan Anda untuk melihat konten seperti apa yang berhasil atau apa yang dapat disesuaikan. Ini juga membantu Anda memahami audiens Anda lebih baik untuk memenuhi konten yang sesuai.

8. Perhatikan Durasi Konten

Menurut Munno, konten yang dia buat dengan durasi 20-30 detik selalu mendapatkan jumlah tontonan dan interaksi tinggi.

“Tidak ada salahnya mengangkat topik yang diterima secara universal, seperti makanan. Saya melihat pengacara memberikan tips untuk kesadaran masyarakat, tur rumah contoh oleh agen penjual, dan para akuntan memberikan tip tentang pajak. Anda bisa melakukan apa saja, asalkan berdurasi pendek dan mudah dicerna,” ungkapnya.

Baca Juga :  Rahasia Sukses Mengelola Bisnis Ala Jeff Bezos

9. Ingat, Ini Adalah Bisnis Bukan Hobi

Meraih popularitas dalam semalam tidak mudah, dan bisa memiliki sisi gelap bagi yang tidak siap. Pengusaha dan individu yang tiba-tiba menjadi viral dapat merasa sedikit kewalahan, tetapi mereka harus tetap profesional dan belajar untuk memperlakukan peluang dengan penghargaan yang pantas.

Pengguna TikTok yang sukses paling terkenal adalah mereka yang menganggap serius platform ini dan memahami potensi sesungguhnya.

(EK) Sumber

Leave a Reply