Trobosan Baru DBL : Kompetisi Basket Daring

Genbisnis, SURABAYA – Untuk kali pertama di Indonesia, DBL Indonesia menjalankan adu kemampuan olahraga basket melalui aplikasi mobile. Perusahaan olahraga dan hiburan terbesar di Indonesia tersebut meluncurkan program DBL Play Skills Competition, kompetisi yang menantang anak muda memamerkan talentanya dan menunjukkan kemampuan mereka dalam bermain basket. Program ini akan dijalankan dalam platform aplikasi digital DBL Play, dengan pendekatan gamification.

CEO dan Founder DBL Indonesia Azrul Ananda, menyampaikan bahwa masa pandemi ini justru memberikannya ide untuk memperluas cakupan DBL Indonesia. Bila biasanya mereka menggerakkan anak muda bermain basket lewat kompetisi di lapangan, kini mereka bisa bertemu dengan lebih banyak lagi student athlete di seluruh pelosok negeri, bahkan di luar negeri, lewat platform digital ini.

Baca Juga :  Perangi Hoax, Google Akan Ubah Mesin Pencariannya

Azrul berharap kompetisi ini nantinya bisa menggerakkan lebih banyak anak muda Indonesia untuk berolahraga. Bukan hanya untuk mengembangkan skill mereka, bukan hanya untuk menemukan pemain-pemain terbaik Indonesia, Azrul menjelaskan bahwa program ini juga memiliki tujuan yang lebih besar, yaitu untuk membantu meningkatkan imunitas tubuh lewat olahraga. Sehingga anak muda Indonesia bisa lebih sehat, di masa menantang seperti sekarang, juga seterusnya.

Leave a Reply