Tutorial Daftar dan Tips Lolos Kartu Prakerja

Genbisnis – Bagi sebagian masyarakat Indonesia, terutama para pekerja yang terdampak Covid-19 kartu prakerja merupakan bentuk solusi dan bantuan yang dapat mereka pergunakan dalam menghadapi sulitnya kondisi saat ini.

Selain memberikan pelatihan secara gratis guna meningkatkan kemampuan dan kompetensi calon pekerja, kartu prakerja juga memberikan insentif guna menyuntik perekonomian calon pekerja.

Program yang saat ini sudah mencapai gelombang pendaftaran ke 9 ini menjadi incaran banyak calon pekerja. Namun tidak sedikit juga calon pekerja yang belum berhasil lolos dalam program ini.

Pemerintah hingga kini belum menetapkan jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 10. Kartu Prakerja Gelombang 10 ini disebut kemungkinan besar jadi tahap terakhir untuk tahun 2020.

Baca Juga :  Inilah Keuntungan Dari Bisnis Online Yang Wajib Diketahui

Head of Communication Manajemen Pelaksanaan (PMO) Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu mengatakan belum dibukanya pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 10 disebabkan penyelenggara masih fokus untuk menyelesaikan proses seleksi gelombang 9.

Leave a Reply